Battle review eye cream Skintific & Glad2Glow harga Rp 200 ribu VS Rp 70 ribu, kualitasnya sama nggak?

Battle review eye cream Skintific & Glad2Glow harga Rp 200 ribu VS Rp 70 ribu, kualitasnya sama nggak?

Brilio.net - Krim mata atau eye cream, dirancang khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan di sekitar mata. Pasalnya, kulit di area ini cenderung lebih tipis dan sensitif dibandingkan dengan bagian wajah lainnya. Tak heran jika kulit area mata lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan seperti garis halus, mata panda, kerutan, dan pembengkakan.

Krim mata umumnya mengandung bahan-bahan aktif seperti asam hialuronat, yang memberikan kelembapan mendalam dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, bahan seperti peptida dan retinol sering ditambahkan untuk merangsang produksi kolagen dan memperbaiki tekstur kulit. Oleh karena itu, penggunaan eye cream menjadi langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit.

Berkat fungsinya tersebut, tak heran jika banyak orang mencari produk eye cream terbaik. Sejalan dengan hal itu, baru-baru ini seorang TikToker dengan nama akun @balqisrfff, melakukan battle review produk eye cream yang sempat viral di TikTok.

Produk yang dimaksud adalah Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream yang dibanderol Rp 200 ribuan, dan Glad2Glow Berry Peptide Brightening Eye Cream yang dibanderol harga Rp 70 ribuan. Kira-kira kualitasnya sama nggak ya?

"battle eye cream 200k vs 70k, sama-sama bisa geter, tapi yang satu gak geterin kantong," kata pemilik akun dalam video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @balqisrfff, Rabu (7/8).

Battle review eye cream Skintific & Glad2Glow harga Rp 200 ribu VS Rp 70 ribu TikTok

foto: TikTok/@balqisrfff

Melalui unggahan yang berdurasi 1 menit 29 detik tersebut, pemilik akun atau yang diketahui bernama Balqis itu, melakukan review dari ukuran, packaging, kandungan, hingga manfaat kedua produk eye cream tersebut.

Di awal video, Balqis mengungkapkan jika kedua produk tersebut memiliki ukuran yang sama. Selain itu, keduanya juga punya kemampuan getar yang efektif membantu melancarkan peredaran darah di sekitar mata.

Lebih lanjut, Balqis mencoba produk Skintific terlebih dahulu dan mengaplikasikan pada area bawah mata. Lalu, secara otomatis produk Skintific bisa mengeluarkan getaran yang nyaman jika disentuh bagian metalik packaging-nya. Sementara itu, produk Glad2Glow juga punya kemampuan getar dengan tombol on/off yang mempermudah pengaplikasian produk eye cream.

Battle review eye cream Skintific & Glad2Glow harga Rp 200 ribu VS Rp 70 ribu TikTok

foto: TikTok/@balqisrfff

"Sama-sama menggetarkan kantung mata ya, tapi yang bedanya ini (Glad2Glow) tidak menggetarkan dompet Anda," kata Balqis.

Menurut Balqis, kedua produk eye cream tersebut punya kualitas yang sama. Secara ukuran, getaran, dan krim-nya yang sama-sama melembapkan, membuat mata lebih rileks serta jauh lebih lembap. Oleh karena itu, produk ini cocok dipakai untuk orang yang suka begadang serta memiliki puffy eyes.

Tak hanya itu saja, kedua produk eye cream tersebut juga memiliki kandungan yang sama, yaitu berry extract, 3D peptides, niacinamide, dan caffeine. Jadi, kesimpulannya, produk eye cream dari Skintific dan Glad2Glow memiliki kualitas yang sama.

Battle review eye cream Skintific & Glad2Glow harga Rp 200 ribu VS Rp 70 ribu TikTok

foto: TikTok/@balqisrfff

(brl/wen)

tags

STORIES