Cegah jerawat di badan, ini 9 rekomendasi body toner harga mulai Rp 30 ribuan

Cegah jerawat di badan, ini 9 rekomendasi body toner harga mulai Rp 30 ribuan

Brilio.net - Perawatan kulit tidak hanya dilakukan pada kulit wajah saja, kulit pada bagian tubuh lainnya juga memerlukan perawatan daan nutrisi yang cukup untuk membuatnya menjadi tetap sehat. Memiliki kulit tubuh yang sehat tentunya menjadi dambaan bagi semua orang. Kulit tubuh yang halus yaitu kulit tubuh yang terlihat kencang, mulus, bercahaya serta terhindar dari berbagai permasalahan seperti jerawat punggung, gatal-gatal, hiperpigmentasi atau flek hitam, selulit hingga munculnya stretch marks.

Untuk mendapatkan kondisi kulit tubuh yang sehat dan bebas dari permasalahan, kita harus merawat kulit tubuh kita. Merawat tubuh banyak jenisnya, dari mulai mandi dua kali sehari, menjaga kebersihan, rajin olahraga, jam tidur tercukupi, konsumsi makanan bergizi hingga mengendalikan stress. Tetapi, untuk mendapatkan kulit tubuh yang sehat tidak hanya butuh itu saja, perlu dilakukan perawatan dari luar seperti memakai produk perawatan tubuh, salah satunya adalah dengan memakai body toner.

Pada dasarnya, body toner memiliki fungsi yang cukup mirip dengan toner wajah. Body toner digunakan untuk membersihkan sisa kotoran, bakteri dan minyak pada tubuh setelah berakativitas seharian. Banyak manfaat yang akan didapatkan jika kita rutin memakai body toner, seperti dapat memberikan lapisan pelindung bagi kulit tubuh, membuat kulit tubuh menjadi lebih halus, mencegah munculnya jerawat tubuh dan lain sebagainya.

Mungkin body toner saat ini menjadi produk yang asing untuk didengar, karena masih banyak orang yang belum terlalu menyadari adanya produk body toner ini. Tak perlu khawatir, berikut 9 rekomendasi body toner sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber. Kamis (6/4).

1. Raecca Beauty Care Infused Body Toner with AHA.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@skincareloly.bjn

Raecca Beauty Care Infused Body Toner with AHA merupakan produk body toner yang mampu membersihkan kulit dari bakteri-bakteri yang menempel pada kulit tubuh. Produk ini memiliki formula yang dapat mengangkat sel kulit mati pada tubuh secara optimal, sehingga kulit tubuh terasa lebih fresh dan cerah. Cara penggunaannya adalah dengan mengusap produk ini menggunakan kapas pada area yang ingin dibersihkan, dengan begitu daki dan sel-sel kulit mati akan terangkat. Produk body toner ini praktis digunakan saat kita memiliki aktivitas yang padat. Dengan memakai body toner ini tidak akan memakan waktu yang lama untuk membersihkan kulit tubuh secara optimal. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 32 ribu

2. Yoni Skincare Toner Badan Fresh Skin.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@nufabeauty.id

Yoni Skincare Toner Badan Fresh Skin memiliki kandungan niacinamide yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada tubuh, sehingga dapat membantu mencegah timbulnya jerawat pada tubuh. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan aloe vera yang dapat membantu melembapkan kulit tubuh. Tak hanya itu, produk ini meninggalkan rasa dingin fresh setelah pemakaian berkat kandungan menthol didalamnya. Yoni Skincare Toner Badan Fresh Skin bisa didapatkan dengan harga Rp 35 ribu

3. RGN Regina Beautycare Body Toner Brightening with Vitamin E.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@rgnproduct_official

RGN Regina Beautycare Body Toner Brightening with Vitamin E memiliki kandungan 3% niacinamide dan vitamin E. Kedua bahan tersebut dipercaya efekti untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah. Menggunakan body toner mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab munculnya permasalahan pada kulit tubuh seperti jerawat dan gatal-gatal. Tak hanya itu, menggunakan produk ini secara rutin juga bisa menjaga kelembapan pada tubuh. RGN Regina Beautycare Body Toner Brightening with Vitamin E bisa didapatkan dengan harga Rp 39 ribu

4. Noera Beauty Care Refreshing & Hydrating Body Toner.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@noerabeautycare

Body toner keluaran Noera ini dipercaya ampuh mengangkat daki, kotoran dan sel kulit mati pada tubuh. Produk ini juga kaya akan kandungan niacinamide, allantoin, dan citric acid yang mampu membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah, mulus dan terjaga kelembapannya. Noera Beauty Care Refreshing & Hydrating Body Toner aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif, karena tidaka akan memicu tumbulnya reaksi alergi pada kulit. Istimewanya, body toner ini mampu berperan sebagai moisturizing, hydrating, refreshing, dan brightening. Body toner dengan sejuta manfaat ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 49 ribu saja.

5. Pinkroulette Mauve Body Toner.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@pinkroulette.id

Pinkroulette Mauve Body Toner merupakan toner badan yang cocok digunakan bagi pemilik kulit kering karena memiliki kandungan aloe vera, niacinamide, dan safron extract yang dapat menghidrasi kulit. Tak hanya itu, produk ini juga kaya akan glycerin yang juga dapat menjaga kelembapan kulit lebih optimal. Produk ini cocok digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena dalam pemakaiannya tidak akan menimbulkan reaksi alergi. Pinkroulette Mauve Body Toner bisa didapatkan dengan harga Rp 45 ribu

6. Glutaberry Whitening Body Toner.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: gluttaberry.co.id

Glutaberry Whitening Body Toner merupakan produk body toner yang memiliki formula yang super lengkap. Pasalnya, produk ini memiliki kandungan formula yang mampu meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit, serta mengecilkan pori-pori pada kulit. Menggunakan produk Glutaberry Whitening Body Toner secara rutin akan dapat menambah produksi kolagen bagi kulit tubuh. Produk body toner ini juga cocok digunakan untuk kulit yang mengalami masalah hiperpigmentasi akibat paparan sinar ultraviolet, karena produk ini memiliki kandungan carmellia sinensis dan glycyrrhiza root extract. Glutaberry Whitening Body Toner bisa didapatkan dengan harga Rp 55 ribu.

7. Mireya Skincare 11 in 1 Brightening Face & Body Toner.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@mireyacosmetics.official

Mireya Skincare 11 in 1 Brightening Face & Body Toner merupakan toner yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh sekaligus. Produk ini memiliki kandungan formula yang bisa digunakan untuk membersihkan kulit wajah sekaligus kulit tubuh. Formula dalam produk Mireya Skincare 11 in 1 Brightening Face & Body Toner juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap pada kulit tubuh atau wajah, serta tidak meninggalkan rasa lengket setelahnya. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 110 ribu

8. Probeauty Refreshing Body.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@distributor_probeauty_bandung

Rekomenasi body toner yang selanjutnya adalah Probeauty Refreshing Body. Toner badan ini diperkaya akan kandungan alpha arbutin, niacinamide, dan panthenol. Dengan adanya kandungan tersebut didalam produk ini, maka kulit akan terasa lebih segar, lembap, dan cerah. Body toner ini memiliki kemasan yang cukup besar sehingga lebih hemat apabila digunakan sehari-hari. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, aplikasikan produk ini secara merata setelah mandi. Probeauty Refreshing Body bisa didapatkan dengana harga Rp 147 ribu.

9. Autumn Toner with Hatomugi Extract.

rekomendasi body toner   2023 brilio.net

foto: Instagram/@theboujeeskin_essentials

Body toner ini diperkaya akan ekstrak hatomugi yang berasal dari biji tanaman coix yang terkenal efektif dalam menghidrasi kulit. Hatomugi extract juga mampu berfungsi sebagai anti-inflamasi. Produk ini cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif yang mengalami masalah peradangan dan kemerahan pada kulit tubuh. Autumn Toner with Hatomugi Extract bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 35 ribuan.


mgg/jessica

(brl/far)

tags

STORIES