Cewek pakai skincare malam dari produk Viva harga mulai Rp 7 ribuan, wajahnya jadi kenyal dan glowing

Cewek pakai skincare malam dari produk Viva harga mulai Rp 7 ribuan, wajahnya jadi kenyal dan glowing

Brilio.net - Menggunakan skincare sesuai urutan yang benar, akan membuat kulit secara optimal menerima manfaat ekstra dari setiap produk yang dipakai. Tak perlu membeli produk skincaredengan harga yang menguras kantong, produk yang ramah di kantong juga tak kalah bagus, lho. Asalkan digunakan dengan tepat.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini sudah banyak rangkaian produk skincareyang punya harga terjangkau. Salah satunya adalah Viva Cosmetics. Viva Cosmetics diklaim cocok untuk jenis kulit orang Indonesia yang tinggal di negara tropis.

Selain ramah di kantong, merek skincare legend ini juga masih menjadi favorit banyak orang, berkat manfaatnya yang luar biasa. Seperti rangkaian skincare malamnya, yang ampuh bikin kulit auto kenyal dan glowing. Urutannya bisa kamu simak melalui unggahan akun TikTok @reyreiii.2.

"GUYS AKU REVISI TERNYATA MOISTURIZER DULU BARU NIGHT CREAM YAH!!!!kalian bener-bener harus cobain peeling serum vivaaa woi," tulisnya dalam keterangan video unggahan, briliobeauty.net kutip dari TikTok @reyreiii.2, Kamis (20/6).

Skincare malam Viva wajah kenyal dan glowing TikTok

Skincare malam Viva wajah kenyal dan glowing
TikTok/@reyreiii.2

Step pertama, wanita yang diketahui bernama Reinna tersebut, melakukan double cleansing menggunakan Viva Milk Cleansing. Viva Milk Cleanser memiliki kandungan vitamin, protein, dan asam amino yang sangat lengkap. Pembersih wajah ini dapat mengangkat kotoran, serta sisa makeup di wajah tanpa membuat kulit iritasi.

Langkah kedua, Reinna menggunakan face toner dari Viva untuk memaksimalkan pembersihan wajah. Tak hanya itu saja, penggunaan Viva Face Tonic juga dilakukan untuk mengangkat sisa-sisa milk cleanser yang tersisa. Pada proses ini, Reinna selalu mengompres jerawatnya menggunakan face tonic agar memberikan efek calming. Produk ini bahkan hanya dijual dengan harga Rp 7 ribuan.

Skincare malam Viva wajah kenyal dan glowing TikTok

Skincare malam Viva wajah kenyal dan glowing
TikTok/@reyreiii.2

Tahap ketiga, Reinna mencuci wajahnya menggunakan facial wash yang gentle, lalu mengeringkannya menggunakan tisu. Reinna juga mengaplikasikan lip balm Chic on Lips dari Viva, untuk menjaga bibirnya lebih lembap. Lanjut ke step empat, dia mulai menggunakan peeling serum untuk membuat wajahnya lebih lembut, kenyal, dan cerah.

Viva Peeling Serum menjadi salah satu produk skincare yang menjadi favorit banyak orang, karena diformulasikan dengan vegan dan 3 jenis ceramide serta rosa damascena water. Berkat kandungan tersebut, peeling serum dari Viva ini dapat memperkuat skin barrier, mencerahkan, serta menyamarkan noda hitam di kulit wajah. Dengan harga Rp 20 ribuan, kamu bisa mendapatkan wajah yang halus dan cerah.

"Jujurly, ini bener-bener alussss bangettttttt kulit bertekstur ku kemana woiii," tulis Reinna dalam video unggahan.

Skincare malam Viva wajah kenyal dan glowing TikTok

Skincare malam Viva wajah kenyal dan glowing
TikTok/@reyreiii.2

Reinna menggunakan peeling serum ke seluruh bagian wajah dan mendiamkannya selama 10 menit. Step kelima, ia bilas wajahnya menggunakan air sampai bersih. Langkah ke sekian, ia menggunakan Viva Queen Pro-Age Advance Face Serum untuk membuat wajahnya tetap kenyal dan terhindar dari berbagai tanda penuaan dini.

Usai serum meresap, lanjut ke step enam. Reinna melanjutkannya dengan memakai krim malam Viva Queen Pro-Age Advance Night Cream yang mengandung ceramide dan snail mucin filtrate agar kulit lebih cerah, lembap, dan glowing.

"Sumpah ini sehat mulus alusss lembut plumpyy abis!!!" pungkas Reinna.

Terakhir, Reinna mengaplikasikan Viva Queen Pro-Age Advance Moisturizer untuk membuat wajahnya terhidrasi secara optimal. Ini berkat kandungan ceramide, vitamin E dan avocado oil di dalamnya. Wajahnya benar-benar jadi kenyal, cerah, dan glowing tanpa menguras kantong.

(brl/psa)

tags

STORIES