Dikenal high end tapi berikan hasil maksimal, 7 rekomendasi SK II Skincare untuk atasi tanda penuaan

Dikenal high end tapi berikan hasil maksimal, 7 rekomendasi SK II Skincare untuk atasi tanda penuaan

Brilio.net - Penuaan pada wajah adalah proses alami yang dialami oleh setiap orang seiring bertambahnya usia. Tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, kulit kendur, dan hilangnya kecerahan alami adalah hasil dari berkurangnya produksi kolagen, elastin, dan kelembapan pada kulit. Meskipun penuaan tidak dapat dihindari, langkah-langkah perawatan yang tepat dapat membantu memperlambat proses ini dan menjaga kulit tetap tampak muda dan sehat.

Salah satu solusi terbaik untuk melawan tanda-tanda penuaan adalah menggunakan produk-produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk tujuan tersebut. SK II Skincare adalah merek yang telah lama dikenal sebagai leader dalam produk perawatan anti-penuaan.

Dengan bahan unggulan mereka, Pitera produk-produk SK-II dirancang untuk memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan, serta memberikan kilau yang alami. SK-II menawarkan rangkaian produk yang efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit yang terkait dengan penuaan, seperti garis halus, kerutan, dan bintik-bintik penuaan.

Nah, berikut ini ada 7 rekomendasi SK II Skincare untuk atasi tanda penuaan sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/8).

1. SK-II Facial Treatment Essence.

SK II skincare  2024 freepik.com

foto: sk-ii.co.id

SK-II Facial Treatment Essence merupakan skincare yang dikenal sebagai "Miracle Water," Facial Treatment Essence adalah produk andalan SK-II yang mengandung lebih dari 90% Pitera. Essence ini membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tampilan garis halus, dan memberikan kilau alami pada kulit.

Selain itu, produk ini memberikan manfaat lain yaitu membantu mempercepat proses regenerasi kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memberikan kelembapan yang mendalam. Harga dari produk ini Sekitar Rp 2.354 juta untuk ukuran 230 ml.

2. SK-II R.N.A. Power Radical New Age Cream.

SK-II R.N.A. Power Radical New Age Cream merupakan krim yang diformulasikan untuk meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit kendur. Dengan penggunaan rutin, kulit akan tampak lebih kencang dan bercahaya. Harga dari produk ini adalah Rp 2,7 juta untuk ukuran 80 g.

3. SK-II GenOptics Spot Essence.

SK II skincare  2024 freepik.com

foto: sk-ii.co.id

SK-II GenOptics Spot Essence menjadi serum yang difokuskan pada pengurangan noda hitam dan bintik-bintik penuaan. Mengandung Spot Resist Complex dan Pitera yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek di wajah.

Membuat kulit tampak lebih muda, produk dari SK II ini dibanderol mulai dari Rp2,5 juta untuk ukuran 50 ml.

4. SK-II R.N.A. Power Eye Cream Radical New Age.

Produk ini merupakan eye cream ini dirancang khusus untuk area mata yang sensitif. Memiliki kegunaan untuk membantu mengatasi garis halus dan kerutan di sekitar mata. Dengan formulasi yang kaya, produk ini juga membantu mengencangkan area sekitar mata.

Selain itu, produk eye cream ini juga bisa menjaga kelembapan kulit di area mata. Harganya bisa kamu ketahui sekitar Rp 1,6 jutaan untuk ukuran 15 g.

5. SK-II LXP Ultimate Perfecting Serum.

SK II skincare  2024 freepik.com

foto: sk-ii.co.id

Serum premium dari SK-II ini mengandung Pitera yang dipadukan dengan ekstrak tumbuhan untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit. Serum ini dirancang untuk memberikan hidrasi maksimal dan meremajakan kulit secara keseluruhan.

Tak cuma itu, serum ini juga mampu mengurangi tanda-tanda penuaan secara intensif, meningkatkan elastisitas kulit, dan memberikan kelembapan yang tahan lama. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan serum mulai dari Rp4,8 juta untuk ukuran 50 ml.

6. SK-II R.N.A. Power Airy Milky Lotion.

Kali ini ada rekomendasi lotion ringan ini memberikan kelembapan mendalam tanpa meninggalkan rasa lengket. SK-II R.N.A. Power Airy Milky Lotion ini ideal untuk kulit yang cenderung berminyak.

Produk ini membantu mengurangi tampilan garis halus dan menjaga kulit tetap kencang. Jika kamu ingin menggunakan produk ini perlu mengeluarkan uang sebesar Rp Rp2,7 juta untuk ukuran 80 g.

7. SK-II R.N.A. Power Radical New Age Essence.

SK-II R.N.A. Power Radical New Age Essence, merupakan serum anti-penuaan yang berfokus pada mengatasi kerutan dan meningkatkan kekenyalan kulit. Diperkaya dengan Radical New Age Complex dan Pitera, produk ini membantu kulit tampak lebih muda dan sehat.

Selain itu, serum ini juga dipercaya bisa mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, dan meningkatkan tekstur kulit. Nah serum ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,97 juta untuk ukuran 50 ml.

(brl/lea)

tags

STORIES