Diklaim bisa cerahkan kulit dalam semalam, ini review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum

Diklaim bisa cerahkan kulit dalam semalam, ini review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum

Brilio.net - Belakangan ini jagat per-skincare-an sedang ramai dengan kemunculan produk peeling serum, yakni produk Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum. Produk yang baru saja launching ini memberikan penawaran bagi penggunanya yang bisa mencerahkan wajah dalam waktu satu malam saja.

Kemampuan yang bisa mencerahkan dalam waktu singkat menarik perhatian para beauty vlogger bernama Jess. Lewat unggahan video di akun TikTok @jessbandit, ia memperlihatkan bagaimana penampakan wajahnya setelah menggunakan Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum.

review Skintific Acid Peeling Solution Serum berbagai sumber

foto: TikTok/@jessbandit

Akun @jessbandit mengungkapkan dirinya baru memakai Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum dalam kurun waktu 2 hari. Namun belum sampai dua hari, efek dari produk peeling serum tersebut sudah menunjukan perubahan dari terlihat kusam menjadi cerah.

"Ada loh skincare yang semalam aja udah bisa kelihatan hasilnya. Aku sih percaya ya karena udah nyobain sendiri produk terbaru dari Skintific," ucap Jess dikutip briliobeauty.net dari TikTok @jessbandit, Kamis (18/7).

review Skintific Acid Peeling Solution Serum berbagai sumber

foto: TikTok/@jessbandit

Efek mencerahkan dalam waktu singkat ini berasal dari kandungan 10% AHA, 1% BHA, 0,5% PHA dan 0,5% LHA. Selain itu, Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum diformulasikan dengan glycolic acid terbaik dari Amerika, yang bekerja baik dengan sensasi "tingling" pada kulit. "Tingling" diartikan sebagai sensasi nyeri menggelitik pada kulit setelah menggunakan skincare. Kondisi ini berlangsung sementara.

"Kandungan peeling serum ini efektif banget buat eksfoliasi sekaligus mencerahkan kulit," ujarnya.

review Skintific Acid Peeling Solution Serum berbagai sumber

foto: TikTok/@jessbandit

Walaupun diformulasikan untuk eksfoliasi, kamu yang sedang berjerawat masih bisa menggunakan produk terbaru dari brand asal Kanada ini. Semua itu berkat adanya kandungan LHA sebanyak 0,5% di dalam kandungan Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum. Cara penggunaan skincare ini terbilang simpel dan nggak makan waktu.

"Cara penggunaannya juga gampang banget. Tinggal diaplikasikan aja pada ke seluruh wajah dan ditunggu 60 detik, lalu dibilas," jelas Jess.

Sebelum dan setelah menggunakan, Jess merasakan kulitnya terasa lebih halus dan glowing. Sebagai informasi tambahan, Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum dilengkapi dengan lactobionic acid yang bisa bikin wajah jadi lebih kencang. Punya berbagai manfaat bagi kecantikan kulit, Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 148 ribuan.

(brl/psa)

tags

STORIES