Ferragamo hadirkan parfum baru, Signorina Unica yang menggambarkan keberagaman wanita

Ferragamo hadirkan parfum baru, Signorina Unica yang menggambarkan keberagaman wanita

Brilio.net - Ferragamo baru saja meluncurkan parfum terbaru dalam koleksi Signorina mereka yang terkenal. Parfum ini diberi nama Signorina Unica dan bergabung dengan empat parfum Signorina lainnya yang sudah ada. Menariknya, Signorina Unica dibuat untuk menggambarkan keberagaman wanita. Parfum ini mengajak setiap wanita untuk percaya diri dengan keunikan diri mereka masing-masing.

Aroma Signorina Unica merupakan campuran antara wangi kayu dan makanan manis (gourmand) yang alami dan elegan. Parfum ini cocok untuk wanita modern yang bebas, terbuka, dan penuh rasa ingin tahu.

Ferragamo  2024 brilio.net

foto: istimewa

Warna oranye cerah pada botol parfum ini dipilih untuk memberi kesan ceria dan penuh semangat, sesuai dengan selera konsumen masa kini yang menyukai warna-warna cerah. Jerome Epinette, ahli parfum dari Robertet, menciptakan Signorina Unica dengan aroma awal yang segar dari jeruk, dipadukan dengan wangi laut khas Riviera Italia. Aroma utamanya adalah perpaduan bunga Azalea putih dengan Tiramisu Italia yang lezat, menghasilkan wangi bunga dan makanan manis yang mewah.

Botol Signorina Unica menggunakan desain khas Signorina, tapi kali ini dengan warna oranye cerah yang bergradasi. Pita Vara Bow yang menjadi ciri khas Ferragamo juga hadir dengan warna senada di botol ini. Dengan Signorina Unica, Ferragamo ingin mengajak para wanita untuk menghargai keunikan diri mereka dan menjalani hidup dengan penuh percaya diri.

(brl/lak)

tags

STORIES