Finishing-nya glossy dan tampak plumpy, ini review Feal The Peptide Pillow Lip Treatment

Finishing-nya glossy dan tampak plumpy, ini review Feal The Peptide Pillow Lip Treatment

Brilio.net - Memiliki bibir yang sehat, lembap, dan plumpy adalah impian banyak orang. Bibir yang terawat tidak hanya menambah kepercayaan diri, tetapi juga menunjang penampilan secara keseluruhan. Oleh karena itu, perawatan bibir menjadi salah satu rutinitas kecantikan yang penting untuk dilakukan.

Salah satu cara untuk menjaga bibir tetap sehat dan lembap adalah dengan rutin menggunakan pelembap bibir. Pilihan produk yang tepat sangat menentukan hasil yang optimal. Feel The Peptide Pillow Lip Treatment adalah salah satu produk yang dapat membantu mencapai bibir yang diidamkan.

Pelembap bibir ini mengandung bahan-bahan berkualitas, yang mampu menutrisi dan melembapkan bibir secara menyeluruh. Selain itu, formula khususnya dirancang untuk memberikan efek plumpy, membuat bibir tampak lebih cerah dan menarik. Dengan penggunaan yang rutin, bibir akan terasa lebih lembut, kenyal, dan sehat.

Klaim ini lantas diuji coba oleh beauty vlogger bernama Clarice yang telah menggunakan Feal The Peptide Pillow Lip Treatment selama 28 hari.

"Jadi aku udah pakai ini kurang lebih ya sekitar sebulanan. Bahkan aku nyobain produk mereka pas masih sampel," ujar Clarice dikutip briliobeauty.net dari TikTok @clariceecutie, Sabtu (20/7).

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment  2024 TikTok

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment
2024 TikTok/clariceecutie

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment ini diformulasikan dengan kandungan peptide, vitamin E, shea butter, cupuacu butter, dan sunflower seed oil yang bisa melembapkan, menyamarkan garis halus pada bibir, dan melembutkan. Adanya kandungan antioksidan dan antipollution dalam Feal The Peptide Pillow Lip Treatment mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal.

Selain itu, Feal The Peptide Pillow Lip Treatment punya empat varian shade yang bisa kamu gunakan, lho. Pertama yaitu ada cloud kiss yang bisa kamu gunakan setelah menggunakan lip liner.

"Finishing-nya itu glossy," ujar Clarice.

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment  2024 TikTok

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment
2024 TikTok/clariceecutie

Kemudian shade kedua ada berry dreamy yang bisa memberikan efek mencerahkan. Tak cuma itu, berry dreamy warnanya pigmented banget. Sehingga bibir terlihat seperti menggunakan lipstik.

"Tapi kelihatan natural," ujarnya.

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment  2024 TikTok

Feal The Peptide Pillow Lip Treatment
2024 TikTok/clariceecutie

Shade berikutnya ada peach toast yang warnanya tampak natural saat diaplikasikan. Walaupun natural, peach toast ini memberikan efek segar pada bibir.

"Agak merah ke pink gitu dan aku agak suka sih sama warnanya. Super duper pretty," ujarnya.

Shade terakhir ada hot cocoa, warna ini cocok bagi kamu yang penyuka warna gelap. Selain warnanya yang cantik, Feal The Peptide Pillow Lip Treatment diformulasikan dengan ingredients yang bisa melembapkan bibir.

"Bener-bener ngelembapin dan ini ngelembutin dan bikin bibir kalian instan plum setelah kalian pakai ini," jelasnya.

Review Feal The Peptide Pillow Lip Treatment yang dilakukan Clarice mendapatkan komentar dari warganet yang penasaran.

"warnanya cantik" kayak yg make" tulis akun @d!andr.

"bentuknya unik ky di oles pake jari telunjuk " tulis akun @[S-R-Y]

"yg gada warna nya bisa di bawa tidur ga?" Tanya akun @binik rafathar.

(brl/psa)

tags

STORIES