Glowing dengan merek lokal, ini 9 Rekomendasi skincare Viva untuk cerahkan wajah

Glowing dengan merek lokal, ini 9 Rekomendasi skincare Viva untuk cerahkan wajah

Brilio.net - Kulit cerah tidak hanya dapat menambah kepercayaan diri, namun juga mencerminkan kesehatan kulit yang optimal. Kecerahan wajah sering dikaitkan dengan kulit yang sehat, bersinar, dan bebas dari masalah seperti noda hitam, bekas jerawat, atau ketidakrataan warna kulit.

Namun, perlu dipahami bahwa kecerahan wajah alami dan sehat bukanlah tentang memiliki kulit putih pucat. Melainkan wajah yang bersinar dari dalam, memancarkan kesehatan, dan memiliki tone yang merata. Hal ini adalah hasil dari perawatan yang konsisten, pola hidup sehat, dan penggunaan produk skincare yang tepat.

Faktor-faktor yang memengaruhi kecerahan wajah sangat beragam, mulai dari genetik, paparan sinar matahari, polusi, pola makan, hingga rutinitas perawatan kulit. Meski beberapa faktor seperti genetik tidak dapat diubah, banyak aspek lain yang bisa kamu kendalikan untuk mencapai wajah yang lebih cerah.

Perawatan kulit yang tepat menjadi kunci utama dalam mendapatkan wajah yang cerah, mulai dari pembersihan, eksfoliasi, hingga perlindungan. Penggunaan produk yang mengandung bahan-bahan pencerah seperti vitamin C, niacinamide, atau alpha arbutin dapat membantu mencerahkan kulit secara bertahap dan aman.

Salah satu brand lokal yang menawarkan solusi pencerah wajah adalah Viva Cosmetics. Menggunakan rangkaian produk skincare Viva memang terjangkau namun efektif. Produk skincare Viva telah lama menjadi pilihan banyak konsumen Indonesia dalam perawatan kulit, termasuk untuk tujuan mencerahkan wajah.

Berikut ini 9 rekomendasi skincare Viva yang bisa kamu gunakan untuk perawatan, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (23/7).

1. Viva White Clean & Mask Refreshner Lemon.

skincare Viva vivacosmetic.com

skincare Viva
vivacosmetic.com

Skincare ini diformulasikan dengan kandungan ekstrak lemon dan collagen. Semua kandungan itu mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah, mengangkat kotoran dan minyak berlebih, serta membuat kulit tampak segar dan cerah. Hanya dengan harga Rp 7 ribu kamu sudah bisa memiliki Viva White Clean & Mask Refreshner Lemon.

2. Viva Whitening Cream.

Viva Whitening Cream punya kandungan mulberry extract, licorice extract, dan vitamin E. Beberapa kandungan tersebut dipercaya bisa mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Mendapatkan Viva Whitening Cream kamu cuma mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu.

3. Viva White Clean & Mask Refreshner Bengkoang.

Diformulasikan dengan ekstrak bengkoang dan collagen, Viva White Clean & Mask Refreshner Bengkoang memberikan efek mencerahkan, mengencangkan kulit, dan menjadikannya lebih halus dan cerah. Bagi kamu yang ingin menggunakan, Viva White Clean & Mask Refreshner Bengkoang hanya dibanderol Rp 7 ribuan saja.

4. Viva Face Tonic Lemon.

skincare Viva vivacosmetic.com

skincare Viva
vivacosmetic.com

Seperti namanya skincare Viva ini punya ekstrak lemon dan with hazel. Kandungan tersebut mampu menyegarkan dan mencerahkan, mengontrol minyak berlebih, dan mengecilkan pori-pori tanpa membuat kulit kering. Cuma mengeluarkan uang Rp 6 ribuan, kamu sudah bisa membeli Viva Face Tonic Lemon.

5. Viva Milk Cleanser Lemon.

Viva Milk Cleanser Lemon punya kandungan ekstrak lemon. Kandungan lemon itu dipercaya bisa membersihkan kotoran dan makeup dengan sempurna. Tak cuma itu, Viva Milk Cleanser Lemon juga memberikan efek pending yang menyegarkan. Harganya cuma dibanderol Rp 6 ribu.

6. Viva Face Tonic Bengkoang.

Skincare Viva ini diformulasikan dengan kandungan bengkoang yang membuat wajah lebih cerah. Bahkan bisa lho membantu mengurangi minyak berlebih dan mencerahkan alami. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 6 ribuan saja.

7.Viva Milk Cleanser Bengkoang.

skincare Viva vivacosmetic.com

skincare Viva
vivacosmetic.com

Viva Milk Cleanser Bengkoang diklaim bisa membersihkan makeup dan kotoran, memberikan efek cerah dan segar pada kulit, serta menjaga kelembapan kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan ekstrak bengkoang. Nah, Viva Milk Cleanser Bengkoang bisa kamu dapatkan cuma Rp 6 ribu saja.

8. Viva Whitening Face Mask.

Tak cuma ada toner dan moisturizer saja, skincare Viva juga mengeluarkan produk masker, salah satunya adalah Viva Whitening Face Mask. Produk ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak bengkoang, licorice extract, vitamin E. Tak heran jika, Viva Whitening Face Mask ini mencerahkan dan melembapkan kulit wajah, membantu mengurangi noda hitam, dan memberikan efek kulit lebih cerah dan sehat. Harga dari Viva Whitening Face Mask adalah Rp 7 ribuan.

9. Viva Air Mawar.

Viva Air Mawar merupakan produk yang banyak digunakan sejumlah orang. Hal ini dikarenakan ekstrak mawar mampu menyegarkan dan mencerahkan kulit, melembapkan, serta memberikan efek relaksasi pada wajah. Cuma dengan harga Rp 6 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan Viva Air Mawar.

(brl/ola)

tags

STORIES