Hasilnya langsung terlihat, ini trik memutihkan gigi kuning pakai 2 bahan dapur

Hasilnya langsung terlihat, ini trik memutihkan gigi kuning pakai 2 bahan dapur

Brilio.net - Menjaga kebersihan mulut dengan baik merupakan suatu langkah yang harus dilakukan bagi setiap orang. Bukan tanpa sebab, mulut merupakan anggota tubuh yang digunakan untuk mengolah makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh. Makanan dan minuman yang memiliki pigmen warna seperti seperti kopi, teh, tomat, dan saus. Dapat meninggalkan warna kuning di gigi jika tidak dibersihkan secara rutin.

Gigi kuning tidak hanya disebabkan oleh kurangnya kebersihan saja. Tetapi juga erat kaitannya dengan kebiasan buruk seseorang, contohnya merokok. Sudah menjadi pengetahuan umum, sebatang rokok punya kandungan nikotin dan tar. Nah, penumpukkan plak dan tartar ini seiring berjalannya waktu akan menumpuk. Penumpukan plak dan tartar bisa membuat gigi kuning atau bahkan bisa menjadi karang.

Melihat faktor di atas, kamu bisa memutihkan gigi kuning dengan rutin membersihkannya. Umumnya orang akan pergi scaling gigi untuk mendapatkan hasil maksimal. Akan tetapi untuk perawatan rutin, kamu bisa mengikuti trik yang dibagikan wanita bernama Delia.

Melalui unggahan videonya di kanal YouTube @DeliaSeptiani, ia menggunakan dua bahan dapur yaitu tomat dan lemon. Kemudian dikombinasikan dengan pasta gigi.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES