Jangan sampai bingung, ini 5 perbedaan perbedaan skincare Animate pink dan biru

Jangan sampai bingung, ini 5 perbedaan perbedaan skincare Animate pink dan biru

Brilio.net - Dalam dunia skincare yang terus berkembang, brand lokal Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya dengan produk-produk berkualitas. Salah satu brand yang menarik perhatian adalah Animate. Beranda yang sempat viral di TikTok pada beberapa waktu lalu hadir dengan dua varian utama yaitu pink dan biru.

Animate merupakan brand kecantikan lokal yang mempersembahkan produk secara khusus pada wanita Indonesia. Animate tidak hanya meramaikan pasar kecantikan Indonesia, namun produk-produk Animate didesain untuk merawat kulit wanita Indonesia agar tetap bersinar dan sehat.

Kamu bisa menggunakan produk Animate dengan kemasan biru dan pink. Kedua varian warna tersebut punya perbedaannya masing-masing yang disesuaikan dengan jenis kulit. Maka dari itu, agar kamu tak salah pilih dan bingung berikut ini perbedaan skincare Animate pink dan biru, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (25/7).

1. Target Jenis Kulit.

perbedaan skincare Animate pink dan biru enviostore.com

perbedaan skincare Animate pink dan biru
enviostore.com

- Animate Pink: Dirancang khusus untuk kulit normal hingga kering. Varian ini fokus pada pelembapan intensif dan nutrisi kulit.

- Animate Biru: Ditujukan untuk kulit normal hingga berminyak. Formulanya lebih ringan dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih, cocok digunakan bagi kamu yang punya jerawat.

Sebagai tambahan informasi, dengan adanya dua varian ini, Animate dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit, memastikan bahwa setiap pengguna dapat menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulitnya.

2. Kandungan Utama.

- Animate Pink: Mengandung ekstrak bunga sakura dan hyaluronic acid yang dikenal untuk sifat pelembapnya yang kuat. Selain itu, Animate pink juga terdapat niacinamide, symwhite 377, dan vitamin E.

- Animate Biru: Memiliki kandungan complete active repair yaitu verry berry white, 10x ceramide, panthenol, aloe vera extract, dan masih banyak lagi.

3. Tekstur produk.

- Animate Pink: Umumnya memiliki tekstur yang lebih krim dan kaya, memberikan rasa lembap yang intens pada kulit.

- Animate Biru: Teksturnya lebih ringan dan cepat menyerap, ideal untuk kulit yang cenderung berminyak.

4. Efek pada Kulit.

- Animate Pink: Memberikan efek glowing dan dewy pada kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas.

- Animate Biru: Menghasilkan tampilan kulit yang lebih matte dan halus, membantu meminimalkan tampilan pori-pori.

5. Perbedaan aroma.

- Animate pink memiliki aroma yang lebih segar dan floral. Adanya aroma ini membuat pemakaiannya terasa nyaman.

- Animate biru punya aroma yang cenderung manis dan segar. Hal ini mencerminkan adanya kandungan bahan-bahan alami, seperti tea tree oil.

Manfaat dari Animate Pink dan Biru bagi kecantikan kulit.

perbedaan skincare Animate pink dan biru enviostore.com

perbedaan skincare Animate pink dan biru
enviostore.com

Di sisi lain, kamu juga perlu mengetahui manfaat dari Animate pink dan biru. Dilihat dari bahan kandungan yang digunakan, manfaat Animate pink dan biru agak berbeda. Animate pink berguna untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan memudarkan flek hitam.

Sementara itu, Animate biru lebih digunakan untuk memperkuat skin barrier, melembapkan, dan mencerahkan kulit.

Itulah perbedaan dari skincare Animate Pink dan Biru. Sementara itu, varian skincare Animate pink atau Instan Whitening Series 5 in 1 ini dibanderol dengan harga per paket Rp 83 ribu. Sedangkan skincare Animate Biru atau Glowing Barrier Series 5in1 juga dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 85 ribuan.

(brl/ola)

tags

STORIES