Kandungan skincare Whitelab dan rekomendasi produk di bawah Rp150 ribuan, auto cerahkan wajah

Kandungan skincare Whitelab dan rekomendasi produk di bawah Rp150 ribuan, auto cerahkan wajah

Brilio.net - Menemukan produk yang efektif dan terjangkau seringkali menjadi tantangan tersendiri. Whitelab, sebagai salah satu merek skincare populer di Indonesia, menawarkan solusi dengan berbagai produk berkualitas yang tidak hanya ramah di kantong, tetapi juga efektif dalam mencerahkan kulit.

Whitelab dikenal dengan penggunaan bahan-bahan aktif yang telah terbukti secara ilmiah dalam formulasi produknya. Beberapa kandungan utama yang sering ditemukan dalam produk Whitelab antara lain Niacinamide, Hyaluronic Acid, Vitamin C, dan Retinol.

Masing-masing dari bahan kandungan di atas tentunya memiliki sejumlah manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Nah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kamu bisa menyimak beberapa fakta di bawah ini.

Tidak hanya itu, kamu juga mendapatkan beberapa rekomendasi yang berkaitan dengan kandungan dan produk Whitelab, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/9).

1. Niacinamide.

skincare Whitelab  2024 Whitelab

foto: whitelab.co.id

Niacinamide adalah bentuk vitamin B3 yang dikenal dengan kemampuannya untuk mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan elastisitas kulit. Produk Whitelab yang mengandung niacinamide adalah Whitelab N5-Dose+ Brightening Serum yang diformulasikan dengan Niacinamide 5%, Hyalucomplex-10, dan Marine Collagen.

2. Hyaluronic Acid.

Hyaluronic Acid adalah bahan yang sangat efektif dalam menjaga kelembapan kulit. Whitelab menggunakan HyaluComplex-10, kombinasi dari beberapa jenis hyaluronic acid, dalam produk seperti Whitelab Hydrating Essence Toner dan Whitelab Hydrating Serum.

3. Vitamin C.

skincare Whitelab  2024 Whitelab

foto: Whitelab.co.id

Vitamin C dikenal sebagai antioksidan yang kuat dan efektif dalam mencerahkan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Whitelab C-Dose+ Brightening Serum mengandung EAA 2%, Ferulic Acid, dan HyaluComplex-10 yang dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam.

4.Retinol.

Retinol adalah bentuk vitamin A yang membantu meremajakan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Whitelab Retinol Treatment Serum mengandung Retinol Encapsulated 1%, Ferulic Acid, dan Hyaglutamic 10000.

Rekomendasi produk Whitelab di bawah Rp150 ribuan

1. Whitelab Brightening Face Serum.

Serum ini mengandung Niacinamide dan HyaluComplex-10 yang efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harganya sekitar Rp 120 ribu.

2. Whitelab Hydrating Essence Toner.

Toner ini diformulasikan dengan HyaluComplex-10, Panthenol, dan Birch Sap Water yang membantu mengembalikan pH alami kulit dan menjaga kelembapan. Toner ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 95 ribu.

3. Whitelab Acne Care Facial Wash.

Pembersih wajah ini mengandung BHA dan Tea Tree yang efektif untuk mengatasi jerawat serta Mugwort yang menenangkan kulit. Sementara itu, sabun wajah ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 85 ribu.

4. Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask.

Masker ini mengandung Bamboo Charcoal yang membantu membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Diklaim bisa bersihkan pori-pori wajah, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 140 ribu.

5. Whitelab Hydrating Sleeping Mask.

Masker tidur ini mengandung HyaluComplex-10, Panthenol, dan Grape Fruit Extract yang membantu melembapkan dan mencerahkan kulit saat tidur. Bagi kamu yang ingin membeli sleeping mask ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga sekitar Rp130 ribu.

(brl/lea)

tags

STORIES