Kisah cewek gagal operasi hidung ini hasil awalnya bagus, endingnya infeksi sampai keluar nanah

Kisah cewek gagal operasi hidung ini hasil awalnya bagus, endingnya infeksi sampai keluar nanah

Brilio.net - Operasi plastik saat ini tengah jadi tren di kalangan masyarakat. Tak hanya dilakukan kalangan selebritis saja, operasi plastik juga banyak dilakukan masyarakat umum. Operasi plastik ini menjadi salah satu treatment kecantikan yang mampu mengubah bentuk dan penampilan wajah dengan instan.

Banyak operasi wajah yang memberikan hasil kecantikan paripurna bagi yang melakukannya. Namun di balik itu, ada juga operasi plastik yang mengalami kegagalan. Kejadian ini juga dialami oleh seorang cewek yang melakukan operasi wajah pada bagian hidung berikut ini.

Lewat unggahan di akun TikTok @fitriachr, ia membagikan kisah pengalaman operasi plastik yang gagal. Dalam video yang berdurasi beberapa detik, tampak seorang wanita mengenakan perban di bagian hidung.

Kisah cewek gagal operasi hidung  2024 TikTok

foto: TikTok/@fitriachr

Usai melakukan operasi hidung di dalam negeri, selang beberapa hari wanita bernama Fitri melepaskan perban tersebut. Di awal hidung Fitri memberikan hasil yang bagus dan mancung. Namun selang beberapa bulan, operasi wajah yang dilakukan pada bulan April mulai bengkak dan mengalami iritasi. Selain itu, hidung juga mengalami infeksi hingga keluar nanah.

"Sampe akhirnya implanya keliatan padahal saya operasi di dokter yang sudah senior," ujar Fitri dikutip briliobeauty.net dari TikTok @fitriachr, Rabu (10/7).

Kisah cewek gagal operasi hidung  2024 TikTok

foto: TikTok/@fitriachr

Infeksi yang terjadi pada hidung Fitri mulai terjadi setelah ia ngevape. Tepatnya setelah bangung tidur, hidung mulai bengkak. Mengetahui ada masalah dalam hidungnya, Fitri langsung menanyakan hal tersebut pada pihak klinik. Tindakan yang diberikan adalah mengonsumsi obat pereda nyeri.

"Kempes, tapi cuma satu hari aja. Kalau aku minum lagi obatnya kempas, kalau aku nggak minum timbul lagi," ujarnya.

Kisah cewek gagal operasi hidung  2024 TikTok

foto: TikTok/@fitriachr

Sudah tak bisa lagi ditangani pakai obat, akhirnya Fitri disarankan oleh pihak klinik untuk kembali periksa dan mendapatkan tindakan lebih lanjut. Sementara itu, unggahan video ini lantas mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Hai kak dari bentuk perban nya kaya nya kiita sama deh tempat op nya? Kok aku sering was was ya aku baru 3 bulan op nya," komentar akun @signaturecoco.

"itu kek nya emang gtu deh soalnya kk ku pernah operasi hidung untuk mancung terus keluar nanah gtu di ujung hidung nya, kata dokter nya," tulis akun @86_tmbkk lgii.

"biasanya kalo bolong, itu karena banyak faktor, 1. kamu mungkin konsumsi alkohol, 2. mungkin kamu pakai skincare yg bikin kulit tipis," tulis akun @You.

"Pernah baca penjelasan yg pernah oplas, kalo implannya bukan dari tulang/bagian tubuh kita emang lebih bahaya kak," imbuh akun @Lov.

(brl/wen)

tags

STORIES