Kombinasi 2 produk Viva ini bisa bikin wajah kusam jadi glowing, ini cara membuat dan memakainya

Kombinasi 2 produk Viva ini bisa bikin wajah kusam jadi glowing, ini cara membuat dan memakainya

Brilio.net - Wajah kusam ditandai dengan kondisi kulit yang tampak kehilangan cahaya alaminya dan terasa bertekstur. Beberapa tanda wajah kusam lainnya yang mungkin dialami adalah kulit terasa kering dan warna kulit tidak cerah atau tampak gelap dari biasanya.

Bukan tanpa alasan, kulit biasanya menjadi kusam karena penurunan produksi minyak alami yang terjadi karena berbagai faktor, seperti penuaan, sel kulit mati yang menumpuk, hingga paparan radikal bebas. Meski begitu, penyebab paling umum adalah karena paparan sinar matahari yang berlebih.

Untuk mengatasi kondisi ini, banyak orang melakukan perawatan di klinik kecantikan dan menggunakan berbagai produk skincare yang menguras kantong. Padahal kamu bisa membuat wajah auto glowing cuma pakai produk yang terjangkau dan mudah di dapatkan. Salah satunya adalah menggunakan produk Viva.

Viva adalah merek legend yang dikenal memiliki harga terjangkau namun kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Tak heran jika sampai saat ini produk Viva masih menjadi andalan banyak orang. Nah, untuk membuat wajah kusam jadi auto glowing, kamu bisa mengombinasikan 2 produk Viva yang harganya nggak sampai Rp 10 ribuan lho.

Kombinasi 2 produk Viva bisa bikin wajah kusam jadi glowing TikTok

foto: TikTok/@shopie_salon

Produk yang dimaksud adalah Viva Face Tonic Lemon dan Viva Air Mawar. Kedua produk tersebut bisa kamu jadikan sebagai face mist lho. Caranya dapat kamu simak melalui akun TikTok @shopie_salon berikut ini.

Bahan:

- 5 sendok makan Viva Air Mawar
- 3 sendok makan Viva Face Tonic Lemon
- Air mineral secukupnya

Kombinasi 2 produk Viva bisa bikin wajah kusam jadi glowing TikTok

foto: TikTok/@shopie_salon

Cara membuat dan menggunakan:

1. Tuangkan Viva Air Mawar dan Viva Face Tonic Lemon pada wadah kaca
2. Tambahkan air mineral secukupnya (pastikan tidak terlalu banyak)
3. Aduk bahan-bahan tersebut sampai tercampur merata
4. Pindahkan pada botol spray untuk mempermudah penggunaannya
5. Semprotkan pada wajah setiap hari saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan wajah auto glowing.

Kombinasi 2 produk Viva bisa bikin wajah kusam jadi glowing TikTok

foto: TikTok/@shopie_salon

Klaim dan kandungan Viva Face Tonic Lemon untuk wajah.

Viva Face Tonic Lemon merupakan penyegar yang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini berfungsi untuk membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Ini berkat kandungan ekstrak lemon yang efektif untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat. Nah, ekstrak lemon di dalamnya juga ampuh bikin kulit auto cerah dan glowing karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi.

Klaim dan kandungan Viva Air Mawar untuk bikin wajah glowing.

Viva Air Mawar mengandung sari bunga mawar dan aroma bunga mawar yang menenangkan. Produk ini praktis dan higienis untuk digunakan sebagai campuran bubuk masker dan lulur. Tak hanya itu saja, ternyata Viva Air Mawar juga sering digunakan sebagai bahan face mist, karena sifatnya yang melembapkan dan menyegarkan. Tak heran jika produk ini dapat membuat wajah jadi lebih glowing.

(brl/wen)

tags

STORIES