Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral ini bisa bikin kulit secerah cewek Korea, tak perlu suntik putih

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral ini bisa bikin kulit secerah cewek Korea, tak perlu suntik putih

Brilio.net - Walaupun standar kecantikan saat ini tidak harus berkulit putih. Namun, fakta bahwa masih banyak perempuan yang menginginkan kulit cerah dan putih layaknya cewek Korea tidak bisa disangkal. Hal ini dapat dibuktikan dari masih banyaknya produk skincare yang mengklaim dapat memutihkan kulit.

Disamping itu, memiliki kulit kusam dan belang akan menggangu penampilan. Kondisi ini diakibatkan oleh kulit terus menerus terpapar sinar matahari secara langsung, maka semakin banyak pigmen melanin yang diproduksi oleh kulit, sehingga kulit tampak menggelap.

Sejumlah orang yang mengalami hal serupa, membuat mereka memutar otak mencari cara untuk memutihkan kulit, misalnya dengan treatment suntik putih. Melansir dari renovoskinclinickorea.com, suntik putih membantu kulit yang kusam, belang, keriput, dan berpigmen dengan mengembalikan warna kulit.

Perlu dicatat bahwa treatment kecantikanini punya efek samping yang berpotensi muncul setelah menerima suntikan. Di antaranya mual, diare, masalah pernapasan, berat badan naik, rambut rontok, nyeri di bagian dada, dan ruam pada kulit.

Jika kamu nggak mau ambil risiko, mungkin kamu bisa mencoba trik dari wanita satu ini. Dia menggunakan krim pemutih dicampur satu produk kecantikan. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @ekkacantikk, yang menggunakan kombinasi krim Kelly dan serbuk viral.

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral bisa bikin kulit seputih bihun TikTok

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral bisa bikin kulit seputih bihun
TikTok/@ekkacantikk

Serbuk viral yang dimaksud adalah Brightening Booster Gold Powder. Tak hanya itu saja, pemilik akun juga menambahkan body lotion Marina warna ungu. Begini cara membuat dan menggunakannya, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @ekkacantikk, Selasa (2/7).

Bahan:

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral bisa bikin kulit seputih bihun TikTok

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral bisa bikin kulit seputih bihun
TikTok/@ekkacantikk

- 1/2 pot krim Kelly
- 200 ml body lotion Marina ungu (kamu juga bisa pakai body lotion favorit kamu)
- 1 bungkus serbuk Brightening Booster Gold Powder

Cara membuat dan menggunakan:

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral bisa bikin kulit seputih bihun TikTok

Kombinasi krim Kelly dan serbuk viral bisa bikin kulit seputih bihun
TikTok/@ekkacantikk

1. Tuangkan krim Kelly pada wadah lalu cairkan (kamu bisa menggunakan mixer pengaduk kopi).
2. Tambahkan sedikit body lotion.
3. Aduk-aduk sampai tercampur merata.
4. Setelah merata, tambahkan 200 ml body lotion lalu aduk kembali.
5. Tambahkan 1 bungkus serbuk viral kemudian aduk sampai benar-benar merata.
6. Aplikasikan pada kulit tangan dan kaki yang sudah bersih.
7. Pastikan body lotion racikan benar-benar meresap.
8. Gunakan body lotion setiap hari saat pagi dan malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang seputih bihun.

Manfaat krim Kelly untuk memutihkan kulit kusam.

Krim Kelly merupakan krim wajah yang diklaim mampu memutihkan kulit. Bukan tanpa alasan, krim ini diformulasikan dengan kandungan seperti mutiara, ekstrak lidah buaya, dan vitamin E, yang efektif mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan melembapkan kulit. Meskipun dipakai untuk wajah, namun krim Kelly ini juga bisa kamu pakai di bagian tubuh yang lain, seperti tangan dan kaki.

Kandungan body lotion Marina ungu untuk bikin kulit cerah merata.

Marina ungu atau Marina E Collagen Asta merupakan body lotion yang diformulasikan dengan kandungan Biowhitening Complex paduan Vitamin B3 & E, Collagen, serta Red Algae sebagai sumber Astaxanthin, yaitu antioksidan yang 6000x lebih efektif dari Vitamin C.

Berkat kandungannya tersebut, body lotion lokal ini efektif menjadikan kulit tampak putih, cerah merata, dan kenyal. Tak hanya itu saja, Marina ungu ini juga dilengkapi butiran Vitamin E yang menutrisi kulit, serta Triple UV Protection yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Brightening Booster Gold Powder dapat membuat kulit cepat putih.

Brightening Booster Gold Powder dari merek Beautyinu ini merupakan serbuk 'active', yang diciptakan sebagai bahan campuran body lotion, lulur, atau masker. Powder ini mengandung bahan aktif niacinamide, salicylic acid, arbutin, pearl, glutathione, dan retinol yang efektif memutihkan, mengangkat sel kulit mati, memudarkan bekas jerawat, dan memudarkan bekas luka di kulit.

(brl/psa)

tags

STORIES