Kombinasi lotion Marina & serum pencerah ini bikin kulit dekil jadi cerah merata, ini cara pakainya

Kombinasi lotion Marina & serum pencerah ini bikin kulit dekil jadi cerah merata, ini cara pakainya

Brilio.net - Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, dengan intensitas sinar matahari yang tinggi, rentan membuat kulit jadi menggelap. Ini terjadi karena paparan sinar matahari yang berlebih dapat memicu pembentukan melanin pada kulit. Nah, melanin inilah yang menyebabkan kulit gelap dan tampak dekil.

Selain paparan sinar matahari, kulit dekil juga disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk atau yang disebut dengn daki, polusi, hingga jarang melakukan eksfoliasi kulit. Karena itulah, tak jarang kulit juga jadi bertekstur kasar dan memiliki warna tidak merata.

Kondisi tersebut cukup mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Tak heran jika banyak orang mencari cara untuk mencerahkan kulit. Ada yang melakukan suntik putih hingga menggunakan serangkaian skincare pencerah kulit. Penggunaan skincare memang cukup penting untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Nah, salah satunya adalah body lotion. Body lotion memang diformulasikan untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Namun ternyata, manfaat body lotion bisa lebih optimal jika dikombinasikan dengan serum pencerah kulit lho. Seperti unggahan yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @haiaiiip.

Lotion Marina & serum pencerah bikin kulit dekil jadi cerah merata TikTok

foto: TikTok/@haiaiiip

Lewat video unggahannya tersebut, ia mengombinasikan body lotion Marina dan serum pencerah untuk mendapatkan kulit yang cerah merata dan bebas dekil. Yuk, simak cara memakainya berikut ini, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @haiaiiip, Selasa (25/6).

Bahan:

- Body lotion Marina Healthy and Glow 3X Active White
- The Elf Nano White Dose Body Serum Whitening

Lotion Marina & serum pencerah bikin kulit dekil jadi cerah merata TikTok

foto: TikTok/@haiaiiip

Cara memakai:

1. Pastikan kulit dalam kondisi bersih
2. Tuangkan 3 tetes The Elf Body Serum pada kulit (kamu bisa menggunakannya pada tangan atau kaki, jangan gunakan di wajah ya)
3. Campur dengan body lotion Marina secukupnya
4. Ratakan seperti saat menggunakan body lotion pada umumnya
5. Gunakan racikan lotion pencerah kulit ini secara rutin setiap pagi dan malam hari sebelum tidur
6. Penggunaan yang rutin akan membuat kulit jadi lebih cerah merata bebas dekil.

Lotion Marina & serum pencerah bikin kulit dekil jadi cerah merata TikTok

foto: TikTok/@haiaiiip

Klaim dan kandungan Marina Healthy and Glow 3X Active White.

Body lotion dari Marina ini mengandung 3X Active White yaitu Biowhitening Complex paduan Milk Protein, Pearl Nutrient, serta Vitamin B3 dan E. Berkat kandungan tersebut, produk ini sudah teruji klinis mampu membuat kulit tampak cerah merata. Tak hanya itu saja, body lotion ini juga mengandung Mineral Essence yang dapat memancarkan cahaya kulit secara alami, juga Triple UV Protection yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Klaim dan kandungan The Elf Nano White Dose Body Serum Whitening.

The Elf Nano White Dose Body Serum Whitening menjadi body serum yang viral di Thailand. Produk ini mampu membuat kulit cerah merata berkat kandungan bahan-bahan premium aktif seperti Niacinamide, Arbutin, Fruits Extract, hingga Glutathione. Berbagi kandungan tersebut juga dapat bikin kulit auto halus dan bebas dekil.

(brl/wen)

tags

STORIES