Kombinasi scrub Shinzui & body mask ini bikin kulit antikusam, lebih hemat nggak perlu suntik putih

Kombinasi scrub Shinzui & body mask ini bikin kulit antikusam, lebih hemat nggak perlu suntik putih

Brilio.net - Kulit yang cerah dan bercahaya tentu menjadi impian kebanyakan wanita. Selain meningkatkan penampilan, kulit yang cerah juga menjadi pertanda kesehatan kulit yang baik. Namun sayangnya, ada berbagai macam faktor yang justru bikin kulit tampak kusam dan gelap.

Di antaranya adalah polusi, sinar UV dari matahari, bahkan pola makan yang tidak sehat bisa mengurangi kesehatan kulit. Akibatnya, kulit menjadi kusam, kasar, dan terkadang terasa bersisik. Untuk mengatasi kondisi ini, tak sedikit orang yang memanfaatkan suntik putih guna mendapatkan kulit yang cerah secara instan.

Padahal melakukan treatment suntik putih bukanlah solusi yang tepat, selain harganya yang relatif mahal, suntik putih terlalu sering juga akan menimbulkan masalah kesehatan. Solusinya, kamu hanya perlu merawat kulit yang kusam dengan menggunakan skincare pemutih.

Salah satu skincare yang dimaksud adalah body scrub. Body scrub dapat mengangkat lapisan kulit paling atas yang teksturnya tidak rata. Selain itu, manfaatnya sebagai eksfoliator akan membuat kulit jadi lebih segar, cerah, dan halus. Nah, jika kamu ingin hasilnya lebih cepat, kamu bisa mengombinasikan body scrub dengan body mask guna membuat kulit antikusam dan cerah merata.

Kombinasi scrub Shinzui & body mask ini bikin kulit antikusam TikTok

foto: TikTok/@eaprr

Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @eaprr, yang mengombinasikan body scrub Shinzui dengan body mask Daviena. Tak hanya itu saja, pemilik akun juga menambahkan minyak zaitun. Begini cara membuat dan menggunakannya, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @eaprr, Kamis (11/7).

Bahan:

- 2 Sendok makan body scrub Shinzui
- 2 Batang body mask Daviena
- Minyak zaitun secukupnya

Kombinasi scrub Shinzui & body mask ini bikin kulit antikusam TikTok

foto: TikTok/@eaprr

Cara membuat dan menggunakan:

1. Parut body mask Daviena sampai halus (kamu bisa menggunakan parutan keju)
2. Tuangkan pada mangkuk bersih lalu tambahan body scrub dan minyak zaitun
3. Aduk ketiga bahan tersebut sampai tercampur merata
4. Aplikasikan pada kulit yang sudah dibasahi dengan air
5. Gosok-gosok dengan lembut selama 1-2 menit
6. Diamkan beberapa menit lalu bilas menggunakan air sampai bersih
7. Lakukan cara ini dengan rutin 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang cerah merata tanpa suntik putih.

Kombinasi scrub Shinzui & body mask ini bikin kulit antikusam TikTok

foto: TikTok/@eaprr

Klaim dan kandungan body scrub Shinzui untuk mencerahkan kulit.

Body scrub Shinzui diformulasikan dengan butiran dari bahan alami yang membantu proses eksfoliasi kulit secara teratur. Body scrub ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan, sekaligus meregenerasi kulit secara alami.

Selain aromanya yang wangi dan butirannya yang lembut, kandungan herba matsu oil di dalamnya juga efektif mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit tampak lebih putih dan lembap.

Klaim dan kandungan Daviena body mask.

Body mask dari Daviena ini diperkaya dengan kandungan unik seperti ekstrak bunga mawar merah dan bahan-bahan alami lainnya. Tak hanya itu saja, produk ini juga akan memberikan efek peremajaan pada kulit wajah dan tubuh. Penggunaan yang rutin akan membuat kulit terasa lembap, halus, kencang, dan cerah merata.

Kandungan dan manfaat minyak zaitun untuk mencerahkan kulit kusam.

Manfaat minyak zaitun untuk kulit diperoleh dari efek antioksidan yang berasal dari kandungan squalene, oleocanthal, dan vitamin E. Salah satu khasiatnya yaitu kemampuannya dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bahkan kandungan lemak dan antioksidan juga akan membuat kulit terhidrasi, halus, dan tampak glowing.

(brl/far)

tags

STORIES