Lindungi bibir dari sinar UV, ini review Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++

Lindungi bibir dari sinar UV, ini review Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++

Brilio.net - Ternyata tak hanya wajah saja yang membutuhkan sunscreen, lho. Bibir juga membutuhkan perlindungan dari sinar matahari dengan menggunakan lip product yang punya kandungan SPF. Nah, belakangan ini di media sosial TikTok berseliweran mengenai lip protector yang tengah menjadi perbincangan para netizen yaitu Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++.

Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ punya kemampuan yang sama dengan sunscreen. Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan mencegah bibir keriput dan kering.

Selain melindungi bibir dari tanda penuaan, Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ juga diklaim dapat melembapkan secara mendalam. Penggunaan secara rutin juga mampu mencerahkan dan mengembalikan warna asli bibir kamu.

Facetology Triple Care  Lip Protector Sunscreen  2024 brilio.net

foto: TikTok/@hungryforskincare

Punya segudang manfaat membuat beauty vlogger Ali melakukan review mengenai Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++. Lewat unggahan di akun TikTok @hungryforskincare, Ali diketahui sudah menunggu-menunggu produk tersebut rilis di pasaran.

Ali sangat menantikan produk tersebut lantaran Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ berbeda dengan produk lip protector lain. Hal ini dikarenakan Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ punya kandungan SPF 50.

"Kebanyakan produk itu lip balm yah. Dan nggak banyak yang SPF nyampe 50," ucapnya.

Facetology Triple Care  Lip Protector Sunscreen  2024 brilio.net

foto: TikTok/@hungryforskincare

Menurut Ali, produk lip protector dengan SPF 50 itu penting. Pasalnya perlindungan yang maksimal membuat bibir terhindar dari kanker kulit. Punya daya perlindungan yang optimal, tak heran jika Ali mendambakan produk Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++.

Di sisi lain tidak cuma tingka SPF saja yang menarik perhatian. Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ diformulasikan dengan bentuk serum, bukan balm. Sementara itu, untuk kandungan didalamnya Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ diperkaya dengan vitamin C dan kojic acid yang bisa mengembalikan warna pink alami. Adanya antioksidan di dalam Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ mampu mengurangi kerusakan yang diakibatkan radikal bebas.

Facetology Triple Care  Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ berbagai sumber

foto: TikTok/@hungryforskincare

Kandungan lainnya yaitu olive squalene memberikan hidrasi dan membuat bibir jadi lembap. Adanya gabungan filter UVA dan UVB mampu melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Hal ini terbukti dari Ali yang melakukan uji coba pada UV cam.

Dalam uji coba tersebut tampak Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ bisa menutupi seluruh permukaan bibir.

"Pas diaplikatornya aja udah hitam kan yah. Liat gelap banget dan cuma satu swipe doang nih. Protesksinya ada banget ya guys," jelasnya.

Facetology Triple Care  Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ berbagai sumber

foto: TikTok/@hungryforskincare

Saat melakukan tes pada bibir menurut Ali, Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ punya tekstur ringan dan licin. Adanya aroma strawberry membuat Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ nyaman saat diaplikasikan.

"Nggak geser sama sekali pas pakai lip tint," imbuhnya.

Itulah review Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++. Punya segudang manfaat untuk melindungi bibir dari sinar matahari, Facetology Triple Care Lip Protector Sunscreen SPF PA ++++ dibanderol dengan harga berkisar Rp 56 ribuan.

(brl/wen)

tags

STORIES