Modal Rp 15 ribu, ini cara atasi wajah kusam jadi cerah pakai racikan Kelly dan krim pencerah

Modal Rp 15 ribu, ini cara atasi wajah kusam jadi cerah pakai racikan Kelly dan krim pencerah

Brilio.net - Belakangan ini sebuah produk kecantikan Kelly Pearl Cream tengah jadi tren di media sosial TikTok. Produk yang punya kemasan merah dan berukuran minimalis ini ternyata bisa diandalkan menjadi krim untuk membuat kulit kusam agar tampak cerah.

Sering berseliweran di FYP TikTok membuat sejumlah beauty vlogger, salah satunya yaitu Stesi Cahya penasaran untuk mencoba. Ia pun mencoba tak hanya menggunakan Kelly Pearl Cream saja, melainkan mengkombinasikan produk tersebut dengan krim pencerah yaitu Fair and Lovely Glow.

"Aku udah pernah nyoba ke wajah ku sendiri dan hasilnya benar-benar glowing," ucapnya.

racikan Kelly dan krim pencerah berbagai sumber

foto: TikTok/@stesicahya

Trik mengkombinasikan kedua produk kecantikan yang diunggah di akun TikTok @stesicahya pada beberapa waktu lalu, membuat kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang. Cuma butuh modal Rp 15 ribu untuk membeli krim Kelly Pearl Cream seharga Rp 10 ribu. Kemudian sisanya digunakan untuk mendapatkan Fair and Lovely Glow seharga Rp 5 ribuan.

"Glowing nyaa karena pake krim racikan ini kak," keterangan dalam unggahan video, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @stesicahya, Rabu (27/6).

Diklaim bisa mencerahkan kulit kusam, mungkin membuat kamu tertarik mencoba trik yang dipakai Stesi. Nah untuk caranya, kamu bisa mengikuti trik di bawah ini.

racikan Kelly dan krim pencerah berbagai sumber

foto: TikTok/@stesicahya

1. Siapkan Kelly Pearl Cream dan Fair and Lovely
2. Siapkan juga spatula dan jar skincare berukuran kecil
3. Ambil setengah krim Kelly Pearl Cream menggunakan spatula
4. Masukkan ke dalam jar skincare
5. Tuangkan Fair and Lovely secukupnya dengan perbandingan 2:1
6. Aduk semua produk hingga tercampur rata
7. Racikan krim tersebut siap digunakan.

Cara mengaplikasikan

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Oleskan krim racikan ke wajah hingga merata
3. Gunakan pagi dan sore hari, serta aplikasikan secara rutin agar kulit kusam tampak cerah kembali.

Kegunaan Kelly Pearl Cream.

Kelly Pearl Cream merupakan produk kecantikan yang diklaim punya kandungan alami berupa, mineral oil, beeswax, lanolin, dan vitamin E. Semua kandungan tersebut dipercaya bisa melembapkan kulit dan mencerahkan wajah.

Dari segi tekstur, Kelly Pearl Cream memiliki tekstur yang cenderung padat dan creamy. Dengan harga berkisar Rp 10 ribu, Kelly Pearl Cream dilengkapi dengan sunscreen yang bisa menghalau sinar matahari. Di sisi lain, Kelly Pearl Cream punya kegunaan sebagai base makeup seperti halnya foundation dan pelembap.

(brl/wen)

tags

STORIES