Nggak cuma bisa bersihkan wajah, ini fungsi lain Viva Milk Cleanser yang jarang diketahui

Nggak cuma bisa bersihkan wajah, ini fungsi lain Viva Milk Cleanser yang jarang diketahui

Brilio.net - Viva Milk Cleanser merupakan produk yang diformulasikan untuk membersihkan kulit dengan lembut, tanpa membuat kulit kering atau terasa tertarik setelah penggunaan. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti susu dan ekstrak bunga mawar, yang dikenal karena sifatnya yang melembapkan dan menenangkan kulit.

Salah satu keunggulan utama Viva Milk Cleanser adalah kemampuannya untuk mengangkat kotoran, minyak berlebih, serta sisa-sisa makeup tanpa mengganggu keseimbangan alami kulit. Ini membuatnya cocok digunakan setiap hari, baik sebagai langkah pertama dalam rutinitas pembersihan wajah di pagi hari maupun sebagai langkah pembersihan malam sebelum tidur.

Selain itu, formulanya yang lembut membuat Viva Milk Cleanser cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini tidak mengandung pewangi buatan atau bahan kimia dengan kandungan yang tinggi, sehingga minim risiko iritasi atau reaksi negatif pada kulit.

Meski diformulasikan untuk membersihkan wajah, ternyata Viva Milk Cleanser punya fungsi lain yang jarang diketahui lho. Salah satunya seperti yang dibagikan salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @glow.getter3, yang menggunakan Viva Milk Cleanser untuk mencerahkan ketiak hitam.

Fungsi lain Viva Milk Cleanser yang jarang diketahui Berbagai sumber

foto: TikTok/@glow.getter3

"tips keti cerah maksimal cuma pake 1 bahan ini aja," tulis pemilik akun pada keterangan video unggahan, yang dikutip briliobeauty.net, Rabu (31/7).

Hanya dengan Viva Milk Cleanser saja, kamu bisa mencerahkan ketiak yang gelap dan bertekstur kasar. Yuk, simak cara penggunaannya berikut ini.

Bahan:

- Viva Milk Cleanser secukupnya
- Kapas

Fungsi lain Viva Milk Cleanser yang jarang diketahui Berbagai sumber

foto: TikTok/@glow.getter3

Cara penggunaan:

1. Tuangkan Viva Milk Cleanser pada ketiak
2. Gosok-gosok menggunakan tangan dengan gerakan memutar
3. Lakukan selama 5 menit
4. Bersihkan dengan mengelapnya menggunakan kapas
5. Ulangi metode ini dengan rutin setiap hari sebelum mandi untuk mendapatkan ketiak cerah dan lembut

Fungsi lain Viva Milk Cleanser yang jarang diketahui Berbagai sumber


foto: TikTok/@glow.getter3

Manfaat Viva Milk Cleanser untuk membersihkan ketiak yang gelap dan kasar.

Viva Milk Cleanser telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah ketiak hitam dan kasar karena formulanya yang mengandung bahan-bahan pencerah. Salah satu komponen utamanya adalah susu, yang dikenal kaya akan nutrisi seperti vitamin dan mineral. Susu memiliki sifat melembapkan alami yang dapat membantu menghidrasi kulit di area ketiak, sehingga mengurangi kekeringan yang sering kali menyebabkan kulit terasa kasar.

Selain itu, susu juga mengandung asam laktat, yang merupakan jenis alpha hydroxy acid (AHA). Asam laktat berfungsi sebagai exfoliant alami yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan menyamarkan tekstur kulit yang kasar. Dengan penggunaan rutin, Viva Milk Cleanser dapat membantu memperbaiki tekstur kulit di area ketiak, membuatnya terasa lebih halus dan lembut.

Pembersih ini juga mengandung ekstrak bunga mawar, yang terkenal akan sifatnya yang menenangkan dan melembutkan kulit. Ekstrak ini membantu meredakan peradangan serta memberikan efek calming pada kulit yang mungkin mengalami iritasi atau kemerahan.

(brl/jad)

tags

STORIES