Rahasia bikin wajah glowing ala glass skin cuma pakai 1 produk skincare, ini trik mengaplikasikannya

Rahasia bikin wajah glowing ala glass skin cuma pakai 1 produk skincare, ini trik mengaplikasikannya

Brilio.net - Wajah glowing bisa didapat dari perawatan kulit yang rutin, mencakup kebersihan, menjaga kelembapan, dan perlindungan dari sinar UV. Wajah yang glowing ditandai dengan kulit yang tampak bercahaya secara alami serta memberikan kesan sehat dan segar.

Ini didapatkan dengan rutin membersihkan kulit wajah untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih, kemudian mengaplikasikan pelembap yang cocok untuk menjaga kelembapan kulit. Dengan perawatan yang konsisten dan pemilihan produk yang tepat, setiap orang bisa mendapatkan kulit yang tampak sehat, bercahaya, dan terawat dengan baik.

Kulit yang sehat dan bercahaya juga disebut dengan glass skin. Tren kecantikan yang berasal dari Korea Selatan ini menggambarkan kulit wajah yang tampak glowing dan bening seperti kaca. Istilah ini mengacu pada kulit yang sangat halus, lembut, dan memiliki kilauan yang mengingatkan pada permukaan kaca yang bersih dan cerah.

Untuk mencapai glass skin, perawatan kulit yang intensif dan rutin sangatlah diperlukan, termasuk menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi dengan optimal. Seperti yang dibagikan salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @reyreiii.2, yang membagikan trik bikin wajah glowing ala glass skin cuma pakai 1 produk skincare. Produk yang dimaksud adalah moisturizer atau pelembap yang sesuai dengan jenis kulit.

Nggak hanya produknya saja yang harus disesuaikan dengan jenis kulit, pemilik akun juga membagikan beauty hack cara mengaplikasikan moisturizer untuk mendapatkan wajah glowing ala glass skin.

Rahasia bikin wajah glowing ala glass skin cuma pakai 1 produk skincare TikTok

foto: TikTok/@reyreiii.2

"Orang gila mana yg malem-malem ketagihan pake hack moist kek begini biar paginya ky pake masker bi*dance," tulis pemilik akun dalam video unggahan, yang dikutip briliobeauty.net, Selasa (23/7).

Lewat unggahannya tersebut, pemilik akun tampak mengaplikasikan pelembap atau moisturizer di wajahnya secara menyeluruh. Namun, ia memiliki trik yang berbeda, bukannya pakai secukupnya saja, ia justru memakai pelembap dengan jumlah yang cukup banyak.

Rahasia bikin wajah glowing ala glass skin cuma pakai 1 produk skincare TikTok

foto: TikTok/@reyreiii.2

Tampak dalam video, sang pemilik akun yang diketahui bernama Reinna tersebut mengaplikasikan moisturizer sebelum tidur, tepatnya saat pukul 23.00. Ketika pagi harinya, tepatnya pukul 05.00, wajah Reinna benar-benar tampak glowing, cerah, dan kenyal. Bahkan tampak bak glass skin ala seleb Korea.

Rahasia bikin wajah glowing ala glass skin cuma pakai 1 produk skincare TikTok

foto: TikTok/@reyreiii.2

Rupanya, hack pakai pelembap atau moisturizer yang cukup banyak pada wajah sebelum tidur tersebut baru-baru ini sedang viral di TikTok. Tak heran jika banyak yang mengikuti beauty hack ini karena hasilnya tak mengecewakan. Jadi, apakah kamu tertarik mencoba?

(brl/jad)

tags

STORIES