Sempat viral di TikTok, review Thingskin Brightening Serum yang diklaim bisa pudarkan bekas jerawat

Sempat viral di TikTok, review Thingskin Brightening Serum yang diklaim bisa pudarkan bekas jerawat

Brilio.net - Saat ini banyak produk serum pencerah wajah yang beredar di Indonesia. Banyak brand kecantikan yang menghadirkan produk skincare dengan kualitas yang bagus dan punya harga terjangkau. Salah satunya adalah serum pencerah wajah dari produk lokal yaitu Thingskin Brightening Serum.

Produk perawatan wajah satu ini sempat viral di TikTok lantaran klaimnya yang bisa memudarkan bekas jerawat menghitam. Punya klaim yang bisa mengatasi masalah yang dimiliki sejumlah orang, banyak beauty vlogger yang tertarik untuk melakukan review pada produk tersebut, salah satunya bernama Nadia.

Beauty vlogger dengan username TikTok @nadiatussaa tersebut menguji coba Thingskin Brightening Serum untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Lewat unggahan di akun TikToknya, Nadia mengaku menggunakan menggunakan Thingskin Brightening Serum selama wajahnya berjerawat.

"+- Pake thingskin nihhhh biar ga di bilang endorse mulu," tulisnya dalam keterangan unggahannya, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @nadiatussaa, Selasa (2/7).

review Thingskin Brightening Serum berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiatussaa

Menurut Nadia, Thingskin Brightening Serum punya keunggulan untuk mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Hal ini dikarenakan serum ini punya kandungan niacinamide, mulberry extract, alpha-arbutin, tranexamic acid, dan sodium hyaluronate. Semua kandungan tersebut tak hanya mencerahkan, melainkan mampu menghilangkan bekas jerawat.

"Kedua ngilangin bekas jerawat. Kalian bisa lihat sendiri video-video aku. Scroll aja, bekas jerawat aku tuh udah mendingan banget pakai si Thingskin ini, ujarnya.

review Thingskin Brightening Serum berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiatussaa

Tak cuma itu, Thingskin Brightening Serum juga aman digunakan bagi kamu yang punya wajah berjerawat dan sensitif. Pasalnya, produk serum satu ini memiliki kandungan hyaluronate acid. Thingskin Brightening Serum juga punya manfaat lain, yaitu melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit.

Itulah kelebihan dari Thingskin Brightening Serum menurut Nadia. Sedangkan kekurangan dari yang dirasakan Nadia adalah harganya yang cukup mahal. Thingskin Brightening Serum ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 154 ribu dengan isi hanya 20 mil. Selain itu, Nadia juga merasakan efek purgi saat pemakaian pertama.

review Thingskin Brightening Serum berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiatussaa

"Terus yang kedua pertama kali pakai kalau di aku sendiri purging kayak kemerahan gitu. Cuman lama-lama udah nggak, buat kalian yang masih takut purging pikir-pikir dulu," jelas Nadia.

Itulah review Thingskin Brightening Serum dari Nadia. Unggahan video itu pun menuai berbagai komentar dari warganet yang ingin mencoba.

Butuh review jujur," tulis akun @ay.

Aku udah pake udah mau habis 1 botol dan bener purging.....tapi bener mencerahkan," jawab akun @Ismy Nalole.

Itu di pakai pagi atau malam kak?Tanya akun @putri.

Pagi dan malam," jawab akun @Jo gf.

(brl/mal)

tags

STORIES