Sepaket nggak sampai Rp100 ribu, ini review Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1

Sepaket nggak sampai Rp100 ribu, ini review Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1

Brilio.net - Kegiatan yang terlalu banyak di luar ruangan memberikan sejumlah dampak buruk pada kulit. Mulai dari wajah jerawatan, beruntusan, belang, dan kusam. Pastinya semua masalah wajah tersebut membuat kamu merasa tidak percaya diri kan? Tak usah khawatir lagi, kini banyak produk kecantikan yang diformulasikan dengan whitening, salah satunya Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1.

Belakangan ini Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1 tengah ramai menjadi perbincangan para warga TikTok, lantaran sepaket harganya yang tak sampai Rp 100 ribu. Selain punya harga murah, Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1 diklaim bisa mencerahkan wajah.

Diklaim bisa bikin wajah glowing, membuat beauty vlogger bernama Dinda melakukan review Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1. Lewat akun TikTok @onedindaaa pada beberapa waktu silam, ia telah menggunakan kelima produk Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1, mulai dari face wash, toner, serum, krim malam, dan siang.

Animate Skincare berbagai sumber

foto: TikTok/@onedindaaa

Review face wash yang punya kandungan centella asiatica, symwhite 377, dan niacinamide. Semua bahan kandungan tersebut dipercaya bisa atasi jerawat dan mencerahkan. Punya busa yang cukup banyak sehingga membuat kotoran mampu terangkat dengan baik.

Produk selanjutnya ada toner yang efektif mengembalikan pH kulit. Selain itu, toner ini memberikan kesegaran dan kelembapan kulit sepanjang hari. Tidak cuma itu, toner ini membantu memaksimalkan penyerapan produk skincare lainnya.

"Setelah cuci muka bisa lanjut pakai tonernya," ujar Dinda.

Animate Skincare berbagai sumber

foto: TikTok/@onedindaaa

Lanjut ke produk setelahnya ada serum yang bisa mengatasi kulit kusam cuma dua minggu. Serum dari Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1 diklaim meratakan warna kulit dan menyamarkan noda.

"Juga dapat day cream dan night cream," imbuh Dinda.

Selain itu, ada night dan day cream Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1. Night cream ini menurut Dinda lebih bisa melembapkan kulit.

"Kalau day cream, dia itu kayak ada efek tone up nya gitu. Bisa untuk mencerahkan kulit."

Animate Skincare berbagai sumber

foto: TikTok/@onedindaaa

Saat diaplikasikan pada wajah, day cream dari Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1 memang memberikan hasil yang terlihat lebih cerah. Selain itu, tekstur day cream ini lebih mudah diblend.

"Dia bakal nyatu sama kulit dan nggak terlalu putih banget kan. Dengan harga under Rp 100 ribu udah dapat lima produk menurut aku worth it banget," ujar Dinda.

Sementara itu, review Animate Skincare 5x Active Whitening Series 5in1 mendapatkan komentar dari netizen. Sejumlah dari warganet menyatakan ingin mencoba, namun masih ragu-ragu.

"daridulu pengen nyoba annimate tapi belom kesampaian soalnya masih nyari review jujur," ujar akun @Anti Stella Jeruk.

"nah iya ya aku baru peka barusan toner nya panas perih Bangetttt," tulis akun @CYbsissggs.

"knpa ya kok diaku jdi bruntusan trs jdi gatel gatel gtuu," komentar akun @layn.

"aku baru co , kalo ada perubahan akuu kasih tau" imbuh komentar akun @AniTaf.




(brl/far)

tags

STORIES