Suhay Salim review The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++, pelindung yang bikin wajah auto glowing

Suhay Salim review The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++, pelindung yang bikin wajah auto glowing

Brilio.net - Menjaga kulit agar tak cepat menua tidak hanya mengandalkan skincare, seperti halnya serum dan pelembap saja. Penting juga untuk menggunakan sunscreen sebelum keluar ruangan demi cegah penuaan kulit. Kini ada banyak produk sunscreenyang bisa melindungi kulit kamu, salah satu produk terbaru yang bisa kamu pakai adalah The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++.

The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ merupakan sunscreen jenis hybrid. Hybrid sunscreen adalah jenis tabir surya yang mengandung kedua jenis filter matahari (mineral dan kimia). Sunscreen hybrid membantu melindungi kulit kamu dengan cara memantulkan dan menyerap sinar matahari secara bersamaan. Biasanya sunscreen hybrid ini digunakan oleh semua jenis kulit.

Walaupun The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ mampu melindungi kulit dengan maksimal, sebelum membelinya kamu perlu mengetahui review yang dibagikan seorang beauty vlogger Suhay Salim.

Lewat unggahan di akun TikTok-nya @suhays12 pada beberap waktu yang lalu, ia mengupas tuntas produk lokal yaitu The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++.

review The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

Review The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ dimulai dari penilaian teksturnya. Saat diuji coba di tangan, produk tersebut punya tekstur ringan yang mudah untuk diblend.

"Jadi gua mulai rutin pakai dia, gua suka banget sama ini kacau. Kalau lo lagi cari sunscreen I highly recommended karena menurut gue ini benar-benar salah satu sunscreen yang paling gampang diblend," ujar Suhay Salim, dikutip briliobeauty.net dari @suhays12, Senin (10/6).

review The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

Walaupun punya tekstur ringan, The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ tidak menimbulkan whitecast pada wajah. Selain itu, The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ juga tidak bikin wajah dempul meski ditimpa foundation, karena produk langsung terserap sempurna.

"Tidak akan bikin susah hidup lo, tidak akan jadi menggumpal," ujar Suhay.

review The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

Kelebihan lainnya dari The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ diformulasikan dengan bahan aktif, seperti niacinamide dan allantoin, yang bisa menenangkan kulit iritasi. Adanya kandungan niacinamide dalam The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ bisa bikin wajah jadi cerah.

Tak cuma itu, dalam The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ juga punya kandungan rosa damascena extract, yang bisa bikin kulit bersinar. Diformulasikan melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B. Nah, dengan begitu banyak manfaat The Face Hydrating Sunscreen SPF 50++++ dibanderol dengan harga Rp 67 ribuan.

@suhays12

Sunscreen + pencerahan yg saya butuhkannn ciahahaha

original sound - Suhay Salim

(brl/psa)

tags

STORIES