Tanpa krim antiaging, ini trik membuat collagen booster agar wajah bebas kerutan pakai 1 jenis protein

Tanpa krim antiaging, ini trik membuat collagen booster agar wajah bebas kerutan pakai 1 jenis protein

Brilio.net - Kulit kenyal, bercahaya, dan bebas kerutan adalah impian bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang sudah memasuki usia di atas 30 tahun. Pada usia di atas 30 tahun kulit mengalami proses penuaan. Pada tahapan ini produksi kolagen dalam tubuh mulai berkurang.Hal inimenyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya dan membuat tanda penuaan, seperti munculnya kerutan.

Untuk menjaga kulit tetap kenyal dan kencang kamu tak perlu gunakan krim antiaging. Ada produk lain yang bisa digunakan untuk meningkatkan kolagen yaitu collagen booster. Collagen booster merupakan produk atau bahan-bahan tertentu yang dirancang untuk merangsang produksi kolagen dalam tubuh. Kolagen adalah protein struktural yang berfungsi sebagai "perekat" kulit, memberikan kekuatan, elastisitas, dan kekencangan. Dengan merangsang produksi kolagen, collagen booster membantu memperbaiki kerusakan kulit dan mengurangi penampilan kerutan.

Tak hanya itu, collagen booster juga bisa meningkatkan kekencangan dan mencerahkan kulit. Untuk mendapatkan manfaat dari collagen booster, kamu tak perlu beli produknya. Kamu bisa membuat masker collagen booster sendiri di rumah dengan memanfaatkan bahan di sekitar. Selain murah, pengguna YouTube @maniacbeauty menggunakan bahan alami lantaran khasiatnya bagi kecantikan. Nah, bahan yang dimaksud adalah beras, kuning telur, dan minyak almond.

Beras mengandung antioksidan seperti vitamin E dan asam ferulat yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dan menjaga kulit tetap sehat. Partikel halus dalam beras dapat berfungsi sebagai eksfoliator alami, membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES