Transformasi makeup cewek kulit sawo matang & bermata panda ini manglingi, riasan matanya unreal pol

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang & bermata panda ini manglingi, riasan matanya unreal pol

Brilio.net - Setiap orang memiliki keistimewaan dalam warna kulit yang dimilikinya. Salah satu di antaranya adalah kulit sawo matang. Kulit sawo matang merupakan jenis kulit yang memiliki warna hangat, cenderung lebih gelap, dan seringkali memiliki pigmentasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis kulit lainnya.

Karakteristik ini membuat kulit sawo matang memiliki keindahan tersendiri yang unik. Pasalnya, kulit sawo matang akan menciptakan tampilan yang eksotis dan menarik. Apalagi jika dirias menggunakan makeup dengan pemilihan warna-warna yang sesuai, pemilik kulit sawo matang akan tampak memukau dan seksi.

Namun sayangnya, pemilik kulit sawo matang sering kali bermasalah dengan tampilan mata panda yang cukup tebal. Tak heran jika banyak yang tidak percaya diri dengan kondisi ini.

Jika kamu salah satunya, tak perlu khawatir, karena bagi wanita dengan kulit sawo matang dan fitur mata panda tebal, makeup dapat menjadi solusi untuk menonjolkan kecantikan alami sambil meningkatkan rasa percaya diri.

Seperti unggahan dari salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @ariannantsya, yang memiliki kulit sawo matang dan bermata panda tebal, lalu bertransformasi dengan riasan yang memesona. Bahkan riasan matanya bikin salfok, karena hasilnya unreal pol. Yuk, simak detail makeup-nya berikut ini, yang telah briliobeauty.net lansir pada Rabu (24/7).

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang & bermata panda manglingi TikTok

foto: TikTok/@ariannantsya

Lewat unggahan yang berdurasi 13 detik tersebut, tampak sang pemilik akun sedang mengaplikasikan cushion di wajahnya. Kulit sang pemilik akun sendiri terlihat berwarna cokelat atau sawo matang.

Tak hanya itu saja, rupanya ia juga memiliki tampilan mata panda yang cukup tebal. Terlihat dari area bawah matanya yang lebih hitam dari area kulit wajah lainnya.

Pada detik selanjutnya, wanita tersebut langsung bertransformasi dengan full makeup yang manglingi. Wajahnya tampak cantik dengan complexion halus dan mata panda yang tersamarkan. Bahkan pengaplikasian kontur juga membuat wajahnya tampak terdefinisi.

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang & bermata panda manglingi TikTok

foto: TikTok/@ariannantsya

Pulasan blush on warna peach membuat riasannya tampak lebih warm dan menyatu sempurna. Beralih ke bagian mata, penggunaan eyeshadow warna nude seperti krem, cokelat, dan sedikit glitter gold membuat matanya lebih fresh. Tak sampai di situ saja, pengaplikasian eyeliner dengan gaya wings rapi, bulu mata palsu yang lentik, serta lensa kontak warna choco grey membuat riasan mata jadi lebih unreal.

Penampilan alis yang tampak presisi serta pemulasan lipstik warna nude dengan efek glossy, juga menyempurnakan riasan cewek berkulit sawo matang tersebut. Penambahan highlighter di beberapa bagian wajah juga membuat riasannya tampak glowing dan antidempul.

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang & bermata panda manglingi TikTok

foto: TikTok/@ariannantsya

Transformasi makeup cewek berkulit sawo matang dan bermata panda tersebut lantas viral hingga ditonton sebanyak 3,4 juta kali. Perubahannya yang manglingi juga menuai beragam komentar dari warganet.

"CANTIK BANGETT MASYAALLAHH," celetuk akun @acaa._9.

"plisss kaka cantik bgt,MasyaAllah," ungkap akun @.reskiana_.

"PANGLING BGTT CANTIK POL MASYAALLAHH," kata akun @tarsszzz.

(brl/lea)

tags

STORIES