11 Potret seleb sebelum & sesudah operasi facelift di usia 40-an, wajah awet muda antikerutan

11 Potret seleb sebelum & sesudah operasi facelift di usia 40-an, wajah awet muda antikerutan

Operasi plastik dengan tujuan untuk kecantikan memang bukan hal yang baru, terutama bagi para selebriti. Bahkan tak sedikit yang blak-blakan mengaku bahwa mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan prosedur operasi plastik. Tentunya dengan tujuan menyempurnakan penampilan.

Salah satu prosedur operasi plastik yang umum dilakukan adalah facelift. Facelift atau yang juga dikenal sebagai rhytidectomy, adalah prosedur bedah yang dilakukan untuk mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mulai mengendur. Tujuan prosedur ini adalah memperbaiki tampilan kulit yang berubah seiring pertambahan usia.

Tak heran jika banyak selebrits yang sudah tak muda yang melakukan prosedur facelift untuk mengencangkan wajah yang sudah mengendur. Harapannya wajah jadi tampak lebih muda dari usia yang semestinya. Seperti yang diketahui bahwa kerutan di wajah akan mulai muncul saat seseorang berusia 30 tahun ke atas.

Nah, karena alasan itulah, beberapa seleb Tanah Air memutuskan untuk melakukan operasi facelift dengan tujuan mengencangkan kulit wajahnya. Perubahannya benar-benar membuat wajah mereka jadi lebih fresh dan awet muda. Seperti 11 potret seleb sebelum & sesudah operasi facelift di usia 40 tahun ke atas berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/7).

(brl/lea)

tags

STORIES