Aksi Sabrina Chairunnisa uji ketahanan bedak padat Inez sampai diguyur air, luntur nggak ya?

Aksi Sabrina Chairunnisa uji ketahanan bedak padat Inez sampai diguyur air, luntur nggak ya?

Brilio.net - Bedak padat menjadi salah satu produk makeup yang paling umum digunakan. Bedak jenis ini cocok untuk kulit kering atau normal. Fungsi bedak padat ada banyak, yaitu memberi finish makeup yang flawless dan tahan lama. Tak hanya itu, bedak padat juga bermanfaat untuk mencegah kilap dan meratakan warna kulit.

Untuk coverage, bedak padat memang tidak sebaik foundation, tapi cocok untuk daily makeup. Jika dibandingkan bedak tabur, bedak padat tentu lebih mudah digunakan dan pigmentasinya lebih bagus.

Berbicara mengenai keunggulan bedak padat, saat ini sudah banyak produk lokal yang memiliki bedak padat dengan coverage yang cukup baik. Bahkan tak sedikit yang mengklaim produknya memiliki tingkat waterproof atau ketahanan yang luar biasa.

Sejalan dengan hal itu, salah satu beauty influencer, Sabrina Chairunnisa melakukan uji ketahanan salah satu produk bedak padat legend yang terkenal dengan kualitasnya. Produk yang dimaksud adalah Inez Precious Powdery Two Way Cake Pressed Powder.

Nah, melalui akun TikTok pribadinya @sabrinachairunnisa_, ia menguji ketahanan bedak padat legend yang dibanderol Rp60 ribuan tersebut dengan mengguyur wajahnya menggunakan air. Kira-kira makeup-nya luntur nggak ya?

Sabrina Chairunnisa uji ketahanan bedak padat Inez Berbagai sumber

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa_

"Emang boleh ada bedak lokal se tahan banting ini? Jujur yaaa dulu aja aku pake @INEZ COSMETICS jaman SMP / SMA tuh pake yg biru yg versi ga hi coverage aja udh bagus banget. Nah karena dulu ada 2 yang biru, maka dari itu sekarang yang 1 berubah menjadi silver yg full coverage dan anti badai ini. Luv sih kudu coba harganya juga MURAH bgt woy!" tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @sabrinachairunnisa_, Selasa (11/6).

Sebelum menguji ketahanan bedak padat dari Inez tersebut, istri Deddy Corbuzier itu tampak sudah menggunakan complexion terlebih dahulu. Setelah itu, ia lalu mengeset complexion-nya menggunakan bedak padat Inez dengan cara di tap-tap keseluruh wajahnya.

"Ini yang area sebelah sini, langsung kayak manusia tanpa pori-pori. Jadi ini tuh medium full coverage. Jadi Precious Pressed Powder ini ada oil control-nya. Jadi, buat kalian yang berminyak, ini bedak yang kalian cari," kata Sabrina.

Sabrina Chairunnisa uji ketahanan bedak padat Inez Berbagai sumber

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa_

Menurut Sabrina, bedak padat dari Inez tersebut memiliki coverage yang sangat bagus. Bedak padat Inez juga diklaim waterproof, jadi antiluntur meski dipakai seharian.

"Seinget aku ya, bedaknya Inez tuh waterproof. Makanya tahan banting banget pas dulu aku pakai syuting buat adegan hujan-hujanan atau nangis-nangisan," lanjut Sabrina.

Lebih lanjut, untuk membuktikan kualitas dan ketahanan waterproof dari bedak padat Inez tersebut, Sabrina mencoba menyemprotkan air pada wajahnya. Setelah itu, ia mencoba mengelap wajahnya menggunakan tisu. Hasilnya, bedak padat Inez tidak luntur sama sekali. Bahkan, Sabrina juga mencoba untuk mengguyur wajahnya secara langsung menggunakan air mineral. Di luar dugaan, makeup-nya tetap stay dan tidak luntur sama sekali.

Sabrina Chairunnisa uji ketahanan bedak padat Inez Berbagai sumber

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa_

Kesimpulannya, Inez Precious Powdery Two Way Cake Pressed Powder memiliki coverage yang cukup baik, karena bisa menutupi noda hingga tampilan pori-pori di wajah. Tak hanya itu saja, bedak padat tersebut juga memiliki ketahanan waterproof yang baik, sehingga akan membuat riasan jadi lebih tahan lama.

Sabrina Chairunnisa uji ketahanan bedak padat Inez Berbagai sumber

foto: inez.co.id

Istimewanya, bedak padat dari Inez juga diperkaya dengan Mulberry Extract untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Bahkan produk lokal ini dilengkapi dengan Vitamin A serta Vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit dan sebagai antioksidan.

@sabrinachairunnisa_ Emang boleh ada bedak lokal se tahan banting ini? Jujur yaaa dulu aja aku pake @INEZ COSMETICS jaman SMP / SMA tuh pake yg biru yg versi ga hi coverage aja udh bagus banget. Nah karena dulu ada 2 yang biru, maka dari itu sekarang yang 1 berbubah menjadi silver yg full coverage dan anti badai ini. Luv sih kudu coba harganya juga MURAH bgt woy! #sabrinachairunnisa #fyppppppppppppppppppppppp #longervideos #longervideosontiktok #longervideo #makeuphacks #makeuptutorial #makeuptransformation #makeupchallenge #twowaycake #INEZCosmetics #ShadesOfLove #FeelTheColor #INEZPreciousPowderyCake #settingpowder #waterproof original sound - Mrs. Corbuzier

(brl/far)

tags

STORIES