Bentuk wajah berubah drastis sampai tak dikenali, ini potret 8 penyanyi solo usai operasi hidung

Bentuk wajah berubah drastis sampai tak dikenali, ini potret 8 penyanyi solo usai operasi hidung

Bentuk wajah artis dianggap yang paling penting, lantaran menentukan ketenaran dan kesuksesan seorang selebritis di ranah entertainment. Ketidakcocokan beberapa bagian wajah yang tidak sesuai dengan keinginan, membuat para artis termasuk penyanyi merubah bentuk wajah mereka, salah satunya hidung.

Hidung terkadang menjadi bagian tubuh wajah yang ukurannya tidak sesuai dengan proporsi. Bagi banyak orang ada yang memiliki hidung dengan ukuran kecil dan besar. Bentuk ukuran yang dikira tak diinginkan ini membuat sejumlah penyanyi mengambil jalan pintas yaitu melakukan operasi plastik dengan melibatkan dokter kecantikan. Tak cuma itu, bahkan banyak yang mengandalkan pergi keluar negeri seperti halnya Korea Selatan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Ada sebagian penyanyi yang melakukan operasi agar bentuk hidungnya terlihat sempurna. Baru-baru ini ada Mahalini yang menjalankan operasi wajah. Perubahannya setelah operasi hidung sempat tak dikenali, lantaran bentuk wajahnya yang berbeda.

Ternyata tak cuma Mahalinisaja yang mengubah bentuk wajah. Namun beberapa penyanyi solo luar negeri juga ada yang melakukan operasi hidung. Nah, penasaran siapa saja penyanyi solo dalam negeri dan luar yang merubah bentuk wajahnya? Bagi kamu yang penasarn, yuk simak 8 potret penyanyi solo usai operasi hidung sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/7).



(brl/far)

tags

STORIES