Bikin penampilan lebih macho, ini potret 7 seleb pria sebelum dan sesudah lakukan treatment sulam alis

Bikin penampilan lebih macho, ini potret 7 seleb pria sebelum dan sesudah lakukan treatment sulam alis

Brilio.net - Seiring berkembangnya zaman, prosedur kecantikan tak hanya dilakukan oleh wanita saja. Nyatanya, pria juga mulai tertarik untuk mendapatkan berbagai treatment demi menunjang penampilan yang lebih maksimal. Salah satunya adalah melakukan treatment sulam alis.

Sulam alis sendiri merupakan prosedur kosmetik untuk mengisi alis dengan menanamkan pigmen berwarna. Pigmen ini memiliki tekstur yang menyerupai rambut asli dan dipasang mengikuti jalur pertumbuhan rambut asli. Dilansir dari situs The Society of Permanent Cosmetic Professionals, tidak seperti tato alis yang menembus lapisan kulit yang dalam, sulam alis hanya memengaruhi lapisan terluar kulit, yakni epidermis. Karena itulah, sulam alis biasanya hanya bertahan hingga dua tahun dengan touch-up rutin.

Di Tanah Air sendiri, bukan hanya selebriti wanitayang mementingkan penampilan alis mereka, nyatanya, beberapa selebriti pria juga turut mengikuti treatment ini, lho. Siapa saja? Yuk, simak potret 7 seleb pria sebelum dan sesudah lakukan treatment alis, yang bikin penampilan jadi lebih macho berikut ini, seperti briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/3).

1. Siapa sangka bahwa Master Magician ini ternyata turut mengikuti tren sulam alis? Kabarnya, Limbad melakukan sulam alis untuk sebuah tampilan yang lebih sangar.

7 seleb pria sebelum dan sesudah sulam alis Berbagai sumber

foto: Instagram/@limbadindonesia; Instagram/@alitattoosulam

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES