Cewek ini recreate makeup Happy Asmara hasilnya bak kembar, riasan matanya mirip pol

Cewek ini recreate makeup Happy Asmara hasilnya bak kembar, riasan matanya mirip pol

Brilio.net - Kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid baru-baru ini mengejutkan publik. Pasangan tersebut diam-diam menggelar pernikahan di Kediri, pada Sabtu (22/6), secara tertutup. Dalam momen bahagia tersebut, hanya tamu undangan dan pihak keluarga yang diperbolehkan masuk untuk menyaksikan.

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun tersebut memang kerap menjadi sorotan publik. Tak hanya karya-karyanya yang membanggakan, tetapi wajahnya yang cantik alami turut memukau penggemarnya. Tak heran jika ia sering tampil percaya diri tanpa makeup.

Meski begitu, sebagai seorang penyanyi, Happy Asmara tak pernah lepas dari penggunaan makeup. Ia sering tampil dengan riasan ala Korea hingga bold. Sejalan dengan hal itu, baru-baru ini seorang TikToker dengan nama akun @nhasevianderson_ mencoba recreate makeup Happy Asmara. Nggak disangka-sangka, ternyata hasilnya benar-benar mirip bak kembar.

"udah ya hehehe maaf ya kalau gak mirip di paksa Mulu nih soalnya," tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @nhasevianderson_, Jumat (28/6).

Cewek recreate makeup Happy Asmara hasilnya bak kembar Berbagai sumber

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Lewat video yang berdurasi 39 detik tersebut, pemilik akun menunjukkan potret Happy Asmara di awal video. Selanjutnya, ia mulai merias wajahnya dengan menggunakan foundation terlebih dahulu. Bukan pakai beauty blender, pemilik akun tersebut memilih memakai puff untuk meratakan foundation di wajahnya.

Lebih lanjut, beauty enthusiast itu langsung mengaplikasikan bedak padat untuk mengeset complexion-nya. Kemudian, ia mulai merapikan alis menggunakan pensil alis yang berwarna hitam. Tak lupa, ia memanfaatkan concealer untuk merapikan pinggiran alis agar lebih simetris.

Beralih ke bagian mata, pemilik akun memulaskan eyeshadow warna krem yang dikombinasikan dengan sedikit warna oranye. Ia juga menggunakan eyeshadow di kelopak mata bawah agar lebih mirip dengan Happy Asmara. Tak hanya itu saja, ia juga menggambar eyeliner wings dan memasang bulu mata palsu untuk memaksimalkan riasan mata.

Cewek recreate makeup Happy Asmara hasilnya bak kembar Berbagai sumber

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Kemudian, pemilik akun menggunakan kontur di area hidung agar tampak lebih mancung. Terlihat blush on warna pink juga diaplikasikan pada area apple cheeks untuk membuat riasan lebih fresh. Terakhir, pemilik akun tersebut memulaskan lipstik warna pink ke seluruh bagian bibir. Dengan keahliannya tersebut, bibirnya benar-benar mirip dengan Happy Asmara. Bahkan penambahan lensa kontak warna biru juga membuat riasan mata benar-benar mirip.

Cewek recreate makeup Happy Asmara hasilnya bak kembar Berbagai sumber

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Agar lebih mirip, pemilik akun mengurai rambutnya dan membentuk poni yang mirip seperti hairstyle Happy Asmara. Ia juga sempat membandingkan wajahnya dengan Happy Asmara, dan hasilnya bak kembar. Berkat keahliannya tersebut, video unggahannya itu langsung viral hingga ditonton sebanyak 667 ribu kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"mirip," kata akun @tarisantoso113.

"skill mu mba jempol bgt," celetuk akun @mba.aim.

"kak masyaallah mirip," ungkap akun @amelliafamily.

(brl/far)

tags

STORIES