Cuma andalkan cushion di bawah Rp 70 ribuan, ini trik makeup heavy anti dempul ala Aaliyah Massaid

Cuma andalkan cushion di bawah Rp 70 ribuan, ini trik makeup heavy anti dempul ala Aaliyah Massaid

Brilio.net - Sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia keartisan, Aaliyah Massaid selalu menjaga penampilannya agar selalu cantik dan stunning di berbagai kesempatan. Bila menengok postingan Instagram-nya, Aaliyah nyaris tak pernah tampil polos tanpa riasan.

Tak cuma tampil memesona dengan makeup, wanita kelahiran 2002 itu sering membagikan tutorial makeup di akun TikToknya @aalmassaid. Pacar Thariq Halilintar itu membagikan trik makeup dengan berbagai macam look. Walaupun Aaliyah lebih sering tampil dengan makeup glam natural, namun kali ini dia membagikan tutorial makeup heavy. Sekedar informasi makeup heavy adalah riasan dengan look tebal.

Membuat heavy makeup tentunya membutuhkan waktu dan produk riasan yang banyak. Hal ini pastinya cukup ribet dan butuh waktu lama. Untuk mengatasi hal tersebut Aaliyah Massaidpunya trik simpel membuat makeup heavy yang hanya mengandalkan cushion seharga Rp 70 ribuan yaitu The Originote High Cover Serum Cushion.

trik makeup heavy anti dempul ala Aaliyah Massaid berbagai sumber

foto: TikTok/@aalmassaid

"Gak perlu ribet, cushion ini always on point flawless finish, tetap fresh dan gak berat. Perfect for daily look!" ujarnya dikutip briliobeauty.net dari @aalmassaid, Kamis (13/6).

Untuk menyingkat waktu, Aaliyah Massaid memulai dengan menyemprotkan setting spray di wajah. Setting spray ini membantu melembapkan wajah dan membuat produk cepat terserap.

Nah, setelah memakai setting spray Aaliyah langsung saja mengaplikasikan cushion The Originote. Ia menggunakan shade medium, yang sesuai dengan kulit wajah Aaliyah. Benar saja, saat diaplikasikan ke wajah, warna cushion dan kulitnya sama.

trik makeup heavy anti dempul ala Aaliyah Massaid berbagai sumber

foto: TikTok/@aalmassaid

Tak cuma itu, walaupun harga cushion yang dipakai di bawah Rp 100 ribuan, menurut Aaliyah Massaid coverage-nya lumayan, sampai bisa menutup pori-pori wajah dengan halus.

"Keliatan fresh dan nggak berat," ujarnya.

Selesai itu, Aaliyah Massaid langsung menimpa riasan dengan blush supaya riasan lebih light dan wajah tidak pucat. Sementara itu, untuk kelopak mata, Aaliyah memilih menggunakan warna pink nude untuk mendapatkan kesan natural. Tidak lupa juga maskara untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata.

trik makeup heavy anti dempul ala Aaliyah Massaid berbagai sumber

foto: TikTok/@aalmassaid

Tahap terakhir, putri Reza Artamevia ini memoles bibirnya menggunakan produk lip tint dengan warna merah. Dia hanya mengoleskan produk di pinggir bibir, kemudian diratakan menggunakan jari supaya warna merahnya tidak terlalu ngejreng.

"Terakhir yaitu lips (lip tint), dan seperti inilah penampilanku untuk hari ini," pungkasnya.

@aalmassaid Who needs heavy makeup when you have @The Originote RINGS - Otis McDonald

(brl/psa)

tags

STORIES