Ikutan challenge makeup 3 menit, hasil makeup Rachel Vennya ini stay flawless dan glowing

Ikutan challenge makeup 3 menit, hasil makeup Rachel Vennya ini stay flawless dan glowing

Brilio.net - Merias wajah bagi kebanyakan wanita membutuhkan waktu yang cukup lama. Ada yang bisa selesai dalam kurung waktu 30 menit atau bahkan lebih dari yaitu kira-kira satu jam.

Menggunakan riasan memang membutuhkan waktu lama lantaran harus memadukan tone warna yang sesuai. Selain itu, membuat alis juga tak semudah seperti yang dibayangkan.

Namun tahukah kamu? Merias wajah yang dianggap lama ini berhasil dipatahkan oleh Rachel Vennya. Selebgram ini mengikuti challenge yang viral di TikTok, yakni makeup 3 menit.

Lewat akun TikTok @rachelvennya, ia memamerkan mengikuti challenge merias wajah hanya tiga menit saja. Tentunya hal ini mungkin membuat kamu bertanya-tanya apakah bisa menyelesaikan riasan wajah dalam waktu singkat?

"kalo aku punya pasangan dari dulu selalu lebih cepet aku duluan siap2nya ahahaa ," keterangan dalam unggahan video dikutip briliobeauty.net rangkum dari TikTok @rachelvennya, Senin (22/7).

Rachel Vennya makeup tiga menit  2024 TikTok

foto: TikTok/@rachelvennya

Dalam makeup challenge, Rachel Vennya menggunakan beberapa produk makeup dimulai dari foundation. Ia menuangkan beberapa foundation pada punggung tangannya terlebih dahulu. Setelah itu, kedua produk tersebut diaduk dioleskan pada wajah menggunakan beauty blender.

Dirasa sudah rata ke seluruh wajah, Rachel lanjut menggunakan setting powder. Ia cukup lihai saat mengunci riasan menggunakan brush.

Rachel Vennya makeup tiga menit  2024 TikTok

foto: TikTok/@rachelvennya

Waktu terus berjalan dan tak ada rasa panik, Rachel langsung merapikan alis hanya menggunakan eye brow brush dengan tipis. Hal ini dikarenakan alisnya sudah pernah sulam sebelumnya.

Produk makeup yang selanjutnya digunakan adalah blush on dengan warna merah muda. Sembari bernyanyi, Rachel Vennya membaurkan blush on tersebut ke dua sisi pipi.

Rachel Vennya makeup tiga menit  2024 TikTok

foto: TikTok/@rachelvennya

Memasuki menit terakhir, ia langsung memoleskan lip stik dengan teknik ombre. Pada lapisan dalam ia tampak mengaplikasikan lip stik berwarna merah muda. Sedangkan pada bagian luar bibir pakai warna yang agak cerah.

Sebagai finishing, ia menajamkan matanya dengan sentuhan sedikit maskara dan highlighter agar terlihat lebih shiny pada bagian hidung, bawah mata, dan di sekitar alis.

Rachel Vennya makeup tiga menit  2024 TikTok

foto: TikTok/@rachelvennya

Nggak butuh waktu lama, kurang dari tiga menit riasan Rachel Vennya selesai. Ia cukup rapi saat mengaplikasikan produk makeup, bahkan hasilnya juga memuaskan dan terlihat flawless. Unggahan video itu menuai berbagai komentar dari netizen.

"cuman ini yang gue liat paling tenang challenge make up 3 menit," tulis akun @silllllll.

"Ini nihh baru sesuaii bener2 full make up, yg lain kebanyakan panik ama ngomongnya doang:(," komentar akun @Ci.

"Cuma buna yg bikin ginian ikut enjoy tanpa feeling deg2an. The mom I aspire to be karena misua suka bete kalau nungguin make up lamae," imbuh komentar akun @Mama Pida.

"sejauh ini cuma ka rachel yg ga grasakgrusuk ngomongin waktu," akun @L berkomentar.

(brl/lea)

tags

STORIES