Kecantikannya diakui dunia, riasan simpel Lisa Blackpink ini bukti pesonanya memancar alami

Kecantikannya diakui dunia, riasan simpel Lisa Blackpink ini bukti pesonanya memancar alami

Brilio.net - Menjaga penampilan di setiap kesempatan sudah menjadi syarat tak tertulis bagi publik figur. Tak sedikit publik figur dan seleb yang merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai perawatan tubuh. Mulai dari menggunakan produk skincare, treatment kecantikan, hingga melakukan operasi plastik.

Selain melakukan berbagai perawatan, para seleb juga menyempurnakan penampilannya dengan makeup. Penggunaan makeup akan membuat wajah jadi tampak lebih fresh, berwarna, dan bisa membentuk image tertentu. Beberapa gaya makeup artis ini banyak yang menjadi tren di dunia kecantikan. Para beauty enthusiast pun tak ketinggalan membuat recreate makeup untuk meniru idolanya.

Salah satu seleb yang terus menjadi panutan para fansnya adalah Lisa Blackpink. Seleb cantik pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini merupakan member Blackpink yang berasal dari Bangkok, Thailand. Bakat menari yang sudah terlihat sejak kecil mengantarkannya pada kesuksesan. Bahkan sebelum bergabung dengan Blackpink, Lisa pernah tergabung dalam kru dance terkenal saat masih di Thailand.

Perjalanannya menuju dunia K-Pop berawal pada 2010, saat itu Lisa mengikuti audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment di Thailand. Hebatnya, di antara 4.000 pelamar Lisa menjadi satusatunya peserta yang lulus. Semenjak itulah, karier Lisa semakin moncer.

Riasan simpel Lisa Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Memiliki talenta di bidang musik dan dance membuat Lisa memiliki banyak penggemar. Bukan hanya karena talentanya saja, rupanya tak sedikit juga yang mengagumi kecantikannya. Bahkan disetiap penampilannya, Lisa selalu mencuri perhatian para fans karena memiliki kecantikan yang menawan hingga membuat para penggemar tidak bosan menatapnya selama berjam-jam.

Kecantikan Lisa yang menghipnotis banyak orang, membuatnya terpilih sebagai wanita tercantik di dunia pada 2021, versi TC Candler. Pesonanya dianggap sudah ada sejak ia lahir. Tak hanya saat sedang full makeup, wajah bare face-nya juga tetap memesona.

Dengan kecantikannya yang bikin perempuan iri, Lisa hanya menggunakan riasan simpel di kesehariannya. Tak hanya simpel, makeup-nya juga sangat tipis hampir terlihat seperti tidak menggunakan makeup sama sekali.

Wajahnya benar-benar tampak mulus, cerah merata, dan glowing alami meski hanya menggunakan riasan yang sangat simpel. Bahkan ia sangat jarang menggunakan complexion yang tebal lho. Alih-alih menggunakan complexion tebal, di kesehariannya ia justru hanya memakai sunscreen dan pelembap saja.

Untuk membuat wajahnya tampak lebih segar, ada beberapa langkah yang dilakukan perempuan 27 tahun ini.

Riasan simpel Lisa Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Memakai moisturizer sebelum menggunakan makeup.

Melalui video unggahan dari kanal YouTube pribadinya Lilifilm Official, Lisa membagikan kegiatannya saat sedang berlibur ke Paris. Di pertengahan video, ia membagikan tutorial riasan simpel yang hanya memakai beberapa produk makeup. Meski simpel, hasilnya tetap cantik dan memesona.

Sebelum mengaplikasikan makeup, Lisa memakai moisturizer terlebih dahulu. Ia meratakan moisturizer menggunakan jarinya secara lembut. Seperti diketahui, penggunaan moisturizer sangat penting sebelum pengaplikasian makeup. Ini dilakukan untuk membuat wajah tetap lembap, sehingga riasan akan lebih menempel dan tahan lama.

Menjepit bulu mata tanpa menambahkan maskara.

Sembari menunggu moisturizer meresap, Lisa menjepit bulu mata untuk membuatnya tampak lebih lentik. Namun, ia tak mengaplikasikan maskara sama sekali. Ia justru menjepit bulu matanya secara berulang untuk membuat bulu matanya tetap stay dan lentik lebih lama.

Riasan simpel Lisa Blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Menggunakan blush on cream dengan sangat tipis.

Blush on adalah salah satu produk makeup yang diformulasikan untuk membuat wajah tampak lebih merona. Lisa mengaplikasikan blush on cream di area apple cheek untuk membuat wajahnya lebih fresh. Alih-alih menggunakan brush makeup untuk meratakan blush on cream di wajah, ia justru meratakannya menggunakan jari agar lebih nge-blend dan terlihat lebih natural.

Menambahkan highlighter untuk wajah yang lebih glowing.

Meski dikenal memiliki kulit yang cerah, sehat, dan glowing alami, namun Lisa tetap menambahkan highlighter di beberapa area wajahnya. Seperti hidung dan area cupid bows untuk memberikan kesan wajah glowing alami. Tak hanya itu, penambahan highlighter ini juga membuat wajah Lisa tampak lebih fresh dan sehat. Lagi-lagi, ia memilih menggunakan jari untuk memulaskan highlighter di wajahnya.

Riasan simpel Lisa Blackpink Berbagai sumber

foto: YouTube/Lilifilm Official

Pemulasan lipstik dengan warna natural.

Tahap terakhir, Lisa memulaskan pewarna bibir atau lipstik dengan warna natural. Warna lipstik yang dipilih tampak hampir mirip dengan warna bibir aslinya. Warna glossy pink, menjadi pilihan Lisa untuk membuat bibirnya lebih berwarna dan sehat. Kali ini, pelantun lagu LALISA itu mengaplikasikan lipstik menggunakan brush khusus agar hasilnya lebih rapi.


(brl/jad)

tags

STORIES