Kulit tampak kencang di usia 48 tahun, intip trik Dina Lorenza merawat kulit agar tak kendur

Kulit tampak kencang di usia 48 tahun, intip trik Dina Lorenza merawat kulit agar tak kendur

Brilio.net - Sebagai seorang figur publik sudah pasti selebriti dituntut untuk memiliki penampilan yang selalu menarik. Kondisi ini juga berlaku bagi para figur publik yang sudah memasuki usia senja, seperti halnya Dina Lorenza.

Wanita kelahiran, Jakarta ini selalu menjaga kesehatan dan kecantikan agar tetap awet muda. Jika diperhatikan, paras wanita bernama Dina Lorenza Audria ini mempunyai kulit wajah yang tampak kencang. Bahkan tidak ada tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Tak heran jika wanita yang kini berusia 48 tahun itu parasnya tak pernah berubah. Dilansir dari berbagai sumber, ia selalu merawat kulitnya dengan menggunakan berbagai macam metode kecantikan. Mulai treatment yang melibatkan tenaga profesional, hingga penggunaan skincare yang rutin dilakukan.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah awet muda ala bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Tanam benang.

trik Dina Lorenza merawat kulit berbagai sumber

foto: freepik.com

Rahasia pertama yang disebutkan oleh Dina Lorenza adalah ia melakukan treatment tanam benang yang bisa bertahan kurang lebih satu tahun hingga dua. Treatment yang melibatkan tenaga ahli ini dilakukan dengan tujuan agar wajahnya tetap awet muda, cerah, dan kencang.

2. Treatment laser.

trik Dina Lorenza merawat kulit berbagai sumber

foto: freepik.com

Selain menggunakan treatment tanam benang, ibu dua anak tersebut juga memakai laser. Metode kecantikan ini memiliki manfaat untuk kecantikan wajah, seperti menghilangkan bopeng, mengencangkan kelopak mata kendur, dan menyamarkan kerutan. Mendapatkan semua manfaat tersebut tak heran, jika Dina Lorenza memiliki wajah yang tak pernah berubah seiring bertambahnya usia.

3. Konsumsi minuman kolagen.

trik Dina Lorenza merawat kulit berbagai sumber

foto: freepik.com

Tidak hanya mengandalkan perawatan dari dokter kecantikan, wanita kelahiran tahun 1975 itu mengimbangi dengan gaya hidup sehat. Kali ini ia rutin mengonsumsi minuman tersebut yang bermanfaat meningkatkan kadar kolagen, dan elastisitas, serta menghaluskan kulit.

4. Mengonsumsi makanan sehat.

trik Dina Lorenza merawat kulit berbagai sumber

foto: freepik.com

Tidak hanya dari segi minuman saja, dari sisi makanan Dina Lorenza ini mulai memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Salah satunya adalah menghindari mengonsumsi makanan berminyak dan berlemak. Lalu, menggantikan dengan makanan sehat, seperti sayuran dan buah-buahan.

Nah, makanan sehat tersebut mengandung antioksidan. Kandungan tersebut bisa membantu melindungi kulit dari kerusakan dan radikal bebas, mencerahkan, meningkatkan kolagen, dan mengatasi hiperpigmentasi.

(brl/wen)

tags

STORIES