Malah mirip Krisdayanti, penampilan Mulan Jameela saat dirias MUA ini bikin gagal fokus fans

Malah mirip Krisdayanti, penampilan Mulan Jameela saat dirias MUA ini bikin gagal fokus fans

Brilio.net - Riasan yang diaplikasikan oleh MUA dapat mengubah penampilan seseorang secara drastis. Bahkan, hasilnya kadang membuat seseorang tampak seperti orang yang berbeda.

Kemampuan MUA dalam mengaplikasikan makeup memungkinkan mereka untuk memodifikasi bentuk dan tampilan berbagai fitur wajah. Transformasi ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh makeup terhadap penampilan.

Seperti baru-baru ini, penampilan Mulan Jameela usai dirias oleh seorang makeup artist (MUA) kondang Bima Chang sukses membuat para penggemarnya gagal fokus. Dalam foto yang dibagikan, istri Ahmad Dhani tampil dengan riasan yang bold.

Makeup-nya menonjolkan mata yang dihias dengan eyeshadow berwarna netral dan eyeliner yang tajam, memberikan efek mata yang besar dan dramatis. Alisnya dibentuk dengan presisi, menambah kesan tegas pada penampilannya.

Kulit wajahnya tampak mulus dengan foundation dan contouring yang halus, memberikan dimensi pada pipi dan tulang rahang. Lipstik berwarna nude melengkapi riasan ini, memberikan tampilan yang lembut namun tetap glamor.

Keseluruhan makeup ini berpadu sempurna dengan busana yang dikenakannya. Tampil untuk mengisi sebuah acara, Mulan mengenakan dress panjang brokat dengan model mermaid yang ketat. Penampilannya kian anggun dengan hijab warna cokelat.

Mulan Jameela dirias MUA bikin gagal fokus  Instagram

foto: Instagram/@bima.chang

Dalam unggahan di akun sang MUA, Mulan juga sempat memamerkan keahliannya mengenakan hijab yang akan ia pakai. Tak disangka, bukannya mengaitkan kainnya dengan menggunakan jarum, Mulan Jameela memilih untuk menjahitnya secara langsung menggunakan benang.

Postingan tersebut pun langsung menjadi sorotan publik. Alih-alih fokus dengan trik Mulan Jameela menjahit hijabnya, netizen justru dibuat salah fokus dengan makeup-nya.

Mulan Jameela dirias MUA bikin gagal fokus  Instagram

foto: Instagram/@bima.chang

Pasalnya, wajah Mulan tampak sangat berbeda dari biasanya. Netizen bahkan cukup sulit mengenali wajah ibu sambung Al, El, dan Dul tersebut.

Mulan Jameela memang sempat meng-close up wajahnya sehingga terlihat guratan-guratan di wajahnya. Kulit wajah Mulan inilah yang dinilai warganet mirip Krisdayanti.

Mulan Jameela dirias MUA bikin gagal fokus  Instagram

foto: Instagram/@bima.chang

"Gagal focus kirain mba KD," tutur @jusnyjasmine.

"Klo di make up sm Bima Chang riasannya jd mirip kd," kata @dellarossa0405.

"Kirain kd ternyata mbak wulan," ujar @amranayugibranikky.

"kirain KD kok bisa langsing gini skg. ternyata bukan KD," ujar @tiaraadindasari.

"Baru mau bilang alhamdulillah mimi KD sdh berhijab, eeehh lgsg fokus ke nama akunnya sinteteh," kata @kusuma.lany.

(brl/jad)

tags

STORIES