Momen kocak Vien Tasman makeup-in anak Rachel Vennya, kesabarannya dipuji setebal skripsi

Momen kocak Vien Tasman makeup-in anak Rachel Vennya, kesabarannya dipuji setebal skripsi

Brilio.net - Baru-baru ini putri Rachel Vennya dengan eks suaminya, Niko Al Hakim yakni Chava Al Hakim sukses mencuri perhatian publik. Tingkah putri kedua Rachel tersebut memang dikenal begitu menggemaskan. Tak terkecuali saat ia sedang dirias oleh sang nenek, Vien Tasman yang kerap dipanggil 'Nena'.

Melalui akun Instagram Vien Tasman, Chava tampak sedang dirias neneknya itu sebelum mengikuti Ballerina Show. Bukannya diam dan nurut saat proses makeup, Chava justru menguji kesabaran sang nenek dengan tingkahnya yang sulit diatur.

Keseruan jadi mua nya adek," tulis Vien Tasman dalam keterangan video unggahannya, dikutip briliobeauty.net dari akun Instagram @vienstasman, Kamis (1/8).

Momen kocak Vien Tasman makeup anak Rachel Vennya Instagram

foto: Instagram/@vienstasman

Di awal video, tampak Vien sedang mengaplikasikan foundation di wajah cucunya tersebut. Saat proses blending, Chava tampak risih dengan proses makeup yang dilakukan neneknya itu. Ia malah bermain-main dengan lipstik dan alat makeup lainnya. Kocaknya, anak Rachel Vennya tersebut malah menjepit hidungnya menggunakan jepitan rambut.

Momen kocak Vien Tasman makeup anak Rachel Vennya Instagram

foto: Instagram/@vienstasman

"Nanti nggak rata dek, nanti belang-belang lho, jadi badut lho nanti," kata Vien.

Walaupun raut wajah Chava sudah tampak badmood, namun Vien tak menyerah, ia tetap melanjutkan merias wajah cucunya itu dengan penuh kesabaran. Tampak saat pengaplikasian maskara, Chava dan Vien harus melewati momen kejar-kejaran. Sampai beberapa saat kemudian, Chava sudah bertransformasi dengan full makeup yang tampak cantik, lucu, dan menggemaskan.

Meski melewati banyak drama saat proses makeup, namun hasil riasan Vien Tasman membuat wajah cucunya tersebut tampak flawless. Tak memulaskan banyak produk, Vien hanya memakai eyeshadow dengan glitter warna silver, alis tipis, blush on warna soft pink, sedikit highlighter, maskara, dan lipstik warna merah menyala.

Momen kocak Vien Tasman makeup anak Rachel Vennya Instagram

foto: Instagram/@vienstasman

Berkat ketelatenan Vien Tasman tersebut, banyak warganet yang memuji kesabarannya saat merias sang cucu. Tak sedikit juga yang memuji hasil makeup Chava yang rapi dan flawless.

"Kliennya 1, kesabarannya butuh 86518393739306 memang anak buna," celetuk akun @tyasdn.

"Nena ya Allahh sabar banget, rapi bgt lagi make up nya," kata akun @achell.zp.

"Tidak bisa berlaku untuk kesabaran ku yang setengahnya lembaran tissu," ungkap akun @desain_frame.

(brl/mal)

tags

STORIES