Pakai foundation hampir Rp 1 juta, ini tutorial makeup daily pemeran Rani di film Ipar Adalah Maut

Pakai foundation hampir Rp 1 juta, ini tutorial makeup daily pemeran Rani di film Ipar Adalah Maut

Brilio.net - Nama Davina Karamoy baru-baru ini sedang melejit berkat memerankan tokoh Rani dalam film "Ipar Adalah Maut". Davina Karamoy berhasil memukau penonton dengan peran totalitasnya sebagai seorang antagonis dalam cerita tersebut.

Namun di sisi lain, parasnya yang tampak menawan juga sukses mencuri perhatian. Tak heran jika dirinya kerap mendapatkan pujian saat mengunggah potretnya di Instagram pribadinya.

Pesona cantiknya semakin bertambah berkat riasan yang selalu ia pakai. Riasannya tampak flawless dan terkesan natural. Ternyata rahasianya adalah produk high-end yang ia gunakan. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan melalui reels di Instagram pribadinya @davinaakaramoy.

Dalam unggahannya tersebut, Davina membagikan tutorial makeup daily menggunakan berbagai produk high-end. Salah satunya adalah foundation Dior yang dibanderol hampir Rp 1 jutaan. Hasilnya benar-benar flawless dan memesona. Yuk, simak tutorialnya berikut ini, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @davinaakaramoy, Jumat (21/6).

Tutorial makeup daily pemeran Rani di film Ipar Adalah Maut Berbagai sumber

foto: Instagram/@davinaakaramoy

Sebelum mulai merias wajah, Davina menyemprotkan semacam face mist atau setting spray untuk membuat wajahnya lebih lembap. Setelah itu, Davina melanjutkannya dengan mengaplikasikan concealer di beberapa bagian wajah. Ini dilakukan untuk menutupi berbagai noda di wajahnya. Davina meratakan concealer menggunakan beauty blender.

Lebih lanjut, Davina menggunakan foundation Dior secara tipis agar hasilnya tidak terlalu dempul. Ia juga menggunakan beauty blender untuk meratakannya. Setelah itu, Davina memulaskan kontur di bagian tulang pipi, hidung, dan rahang untuk membuat wajahnya lebih berdimensi.

Kemudian, ia memakai blush on cream secara tipis di area apple cheek-nya. Tak pakai brush maupun beauty blender, Davina justru meratakannya menggunakan jari agar tidak ngeblock. Beralih ke bagian alis, Davina menggunakan eyebrow gel untuk merapikan alis.

Tutorial makeup daily pemeran Rani di film Ipar Adalah Maut Berbagai sumber

foto: Instagram/@davinaakaramoy

Agar matanya tampak lebih hidup dan riasannya fresh, Davina memulaskan eyeshadow warna gold glitter. Ia juga menambahkan sedikit eyeshadow warna cokelat agar lebih berwarna.

Pada detik selanjutnya, Davina memakai eyeliner berwarna cokelat secara tipis. Lalu, mulai mengeset complexion-nya menggunakan bedak tabur. Ia menggunakan teknik baking, yaitu di area bawah mata, dahi, dan area jaw line-nya saja.

Tak lupa Davina menambahkan blush on powder untuk menambah kesan fresh di wajahnya. Lalu, menyemprotkan setting spray agar riasannya lebih menyatu dan tahan lama. Setelah setting spray meresap, pemeran Rani tersebut memulaskan highlighter di beberapa area wajah seperti tulang pipi, hidung, dahi, inner corner mata, dan dagunya untuk membuat efek glowing alami.

Terakhir, Davina memakai lipstik warna soft pink dengan efek glossy untuk menyempurnakan riasannya. Hasil riasan Davina benar-benar flawless dan tampak natural. Bahkan wajahnya tampak sehat dan glowing alami.

Tutorial makeup daily pemeran Rani di film Ipar Adalah Maut Berbagai sumber

foto: Instagram/@davinaakaramoy

(brl/lea)

tags

STORIES