Penuh ketegaran, begini kisah 5 seleb menanti anak pertama lebih dari 15 tahun

Penuh ketegaran, begini kisah 5 seleb menanti anak pertama lebih dari 15 tahun

Brilio.net - Kehadiran anak dalam kehidupan rumah tangga menjadi salah satu pelengkap kebahagiaan setiap pasangan. Tak heran jika kehadirannya begitu dinantikan. Meski demikian, bukan hal yang mudah untuk memiliki buah hati. Ada beberapa pasangan yang harus menunggu waktu cukup lama untuk mendapatkan anak.

Seperti deretan pasangan selebriti ini yang harus menanti hadirnya buah hati lebih dari 15 tahun pernikahan. Berbagai cara pun telah dilakukan untuk mendapatkan momongan. Mulai dari melakukan konsultasi kesehatan ke dokter obgyn hingga menjalani proses bayi tabung.

Kendati belum dikaruniai momongan hingga kini, hal itu tak serta merta membuat kehidupan rumah tangga mereka jadi hambar. Bahkan sebaliknya, rumah tangga mereka terbilang sangat harmonis dan jauh dari kabar miring tanpa kehadiran buah hati.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/12), kisah seleb menanti anak pertama lebih dari 15 tahun.

1. Cut Mini.

perjuangan seleb menanti anak  instagram

foto: Instagram/@mincrut

Perjalanan rumah tangga Cut Mini tak mudah begitu saja. Menikah dengan Muhammad Safril Sarwono pada 2000, Cut Mini dan sang suami hingga kini belum diberikan kesempatan untuk menimang buah hati. Namun, pemain film Arisan! ini mengaku sudah ikhlas dan menerima takdirnya.

Di balik rasa legowo tak memiliki anak, Cut Mini nyatanya sudah melakukan berbagai perjuangan bersama suami. Sejak dahulu, ia tak sekedar menunggu garis dua, tapi juga melakukan beberapa konsultasi kesehatan. Di tahun ke 9, pasangan ini mencoba peruntungan lain menggunakan metode bayi tabung. Namun sayang, tak membuahkan hasil.

"Aku nggak pernah nanya sama Allah. Aku yakin apa yang dikasih buat aku, itu yang terbaik," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

2. Fathir Mochtar-Fera Feriska.

perjuangan seleb menanti anak  instagram

foto: Instagram/@f.muchtar360

Pasangan selebritis yang hingga kini belum dikaruniai momongan ialah Fathir Mochtar dan Fera Feriska. Pasangan yang sering disandingkan dalam berbagai judul sinetron ini telah menikah pada 10 September 2006 lalu.

Namun, lebih dari 17 tahun menikah keduanya belum juga dikaruniai momongan. Berbagai usaha pun dilakukan oleh pasangan ini. Salah satunya bayi tabung.

3. Nia Zulkarnaen-Ari Sihasale.

perjuangan seleb menanti anak  instagram

foto: Instagram/@alenia259

Aktris sekaligus penyanyi Nia Zulkarnaen jadi salah satu selebritis yang belum mendapatkan momongan meski lama menikah. Seperti diketahui, ia dan sang suami Ari Sihasale sudah menikah sejak 25 September 2003 lalu.

Pasangan yang telah menjalani rumah tangga selama 20 tahun ini belum juga mendapat momongan hingga kini. Meski begitu, keduanya tak lantas berkecil hati. Baik Nia dan Ari tetap terlihat harmonis dan mendukung pekerjaan masing-masing.

4. Adam Jordan.

perjuangan seleb menanti anak  2023 instagram

foto: Instagram/@adam_jordanreal

Aktor serta model Adam Jordan memang telah cukup lama menikah dengan wanita bernama Amalia Faris. Keduanya menikah pada 5 September 1999 silam. Namun, hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan.

Aktor yang pernah menjadi finalis Abang DKI Jakarta 1995 ini tak terlalu mempermasalahkannya hal tersebut. Adam juga menganggap jika hubungannya dengan sang istri adem ayem bahkan seperti saat pacaran. Iap pun belum terpikir untuk menjalani proses bayi tabung.

"Itu dia karena belum dikasih jadi kita kayak pacaran saja. Kita berdua nggak ada masalah dua-duanya oke, tapi mungkin karena bekum dikasih kepercayaan jadi belum. Belum kepikiran bayi tabung. Yang penting kita enjoy saja berdua ngejalaninnya kayak orang pacaran. Itu dia makan malam sama istri, ke mana, nonton berdua," seperti dikutip dari kapanlagi.com.

5. Winky Wiryawan dan Kenes Andari.

perjuangan seleb menanti anak  instagram

foto: Instagram/@winkywiryawan912

Winky Wiryawan dan Kenes Andari kini sudah 19 tahun membina rumah tangga. Akan tetapi, sampai saat ini keduanya belum dikaruniai buah hati. Keduanya mengaku sudah melakukan berbagai program hamil, salah satunya bayi tabung meskipun hasilnya nihil.

Winky dan Kenes sudah di tahap ikhlas perihal memiliki anak. Keduanya bahkan berpikir jika akan berdua terus selamanya tanpa memiliki anak. Mereka pun tak memperdulikan omongan orang lain perihal memiliki anak. Winky Wiryawan menilai tujuan pernikahannya adalah untuk menua bersama dengan Kenes Andari dibandingkan menyenangkan hati orang lain.

"Tiap orang intinya punya batasan rasa cukup yang beda-beda. Kita hidup untuk soul kita, bukan untuk menyenangkan orang lain. In the end of the day yang hidup adalah kita berdua," tuturnya.

(brl/far)

tags

STORIES