Potret perubahan wajah 6 penyanyi solo usai operasi hidung, transformasi Mahalini sampai tak dikenali

Potret perubahan wajah 6 penyanyi solo usai operasi hidung, transformasi Mahalini sampai tak dikenali

Penampilan Mahalini Raharja di acara yang diadakan di sebuah Mall di Jakarta pada Sabtu (6/7), berhasil mencuri perhatian penonton. Penampilannya kali ini membuat media sosial heboh. Pasalnya ada yang berbeda dari wajah istri Rizky Febian dibandingkan dengan sebelumnya.

Dalam unggahan video TikTok @mamihabizard pada (7/7), Mahalini terlihat sedang tampil di atas panggung dengan mengenakan gaun perpaduan warna hitam dan merah. Tampilannya itu membuat auranya tampak bersinar. Namun ketika Mahalini sedang membawakan lagu andalannya 'Bawa Dia Kembali dan Mati Matian', ada yang membuat warganet salah fokus. Sebagian besar netizen menyoroti adanya perubahan pada bagian hidung yang tampak lebih mancung dan lancip.

"Kek ada yang beda gak si :'))" keterangan dalam unggahan video, sebagaimana briliobeauty.net kutip dari TikTok @mamihabizard, Senin (8/7).

Melihat penampilan barunya itu, banyak yang menduga Mahalini telah mengubah tampilan hidungnya menjadi lebih mancung. Proses operasi plastik untuk memancungkan hidung tentunya telah dilakukan oleh sejumlah selebriti. Berikut penampilan terbaru selebriti usai melakukan operasi plastik, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (8/7).

(brl/ola)

tags

STORIES