Riasan minimalis, beda gaya makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany, Surya, dan Omesh

Riasan minimalis, beda gaya makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany, Surya, dan Omesh

Komedian Andre Taulany tengah menghadapi proses perceraian. Andre memutuskan cerai dari istrinya, Erin Taulany setelah 19 tahun membina biduk rumah tangga. Namun siapa sangka, belum resmi cerai, Andre Taulany sudah dijodoh-jodohkan oleh warganet. Kali ini, sahabat Sule tersebut dijodohkan dengan Amanda Rigby.

Kedekatan keduanya dimulai usai syuting beberapa program bareng. Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan beredarnya video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda Rigby saat sedang syuting. Potret-potret kebersamaan Amanda Rigby dan Andre Taulany pun kini disorot.

Apalagi saat keduanya berperan sebagai pengantin di acara Sahur Lebih Seger. Rupanya, momen Amanda Rigby 'menikah' ala-ala nggak cuma terjadi saat dengan Andre Taulany saja. Amanda juga pernah 'menikah' dengan Surya Insomnia dan Ananda Omesh di sebuah program televisi, lho.

Saat momen 'menikah' tersebut, Amanda hanya tampil dengan riasan minimalis namun tetap fresh. Penasaran seperti apa makeup Amanda Rigby ketika 'menikah' dengan ketiga komedian tersebut? Simak beda gaya makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany, Surya, dan Omesh berikut ini, briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (13/9).

(brl/lut)

tags

STORIES