Tutorial makeup daily tunangan Dustin Tiffani ini flawless, pakai concealer lokal harga Rp 100 ribuan

Tutorial makeup daily tunangan Dustin Tiffani ini flawless, pakai concealer lokal harga Rp 100 ribuan

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari komedian Dustin Tiffani yang resmi melamar sang pujaan hati, Ditha Rizky Amalia, Minggu (9/6). Momen spesial ini dibagikan Dustin dan Ditha melalui akun Instagram masing-masing. Dalam unggahannya, Dustin dan Ditha memamerkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manis mereka.

Meski sudah berpacaran selama 2 tahun lamanya, namun sosok Ditha Amalia sempat mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Ditha memiliki paras yang cantik dan memesona. Wajahnya yang cantik tersebut tak lepas dari riasan wajahnya yang tampak flawless.

Nah, untuk mendapatkan riasan flawless-nya tersebut, Ditha menggunakan beberapa produk makeup mulai dari high-end hingga produk lokal dengan harga yang ramah di kantong. Seperti tutorial makeup daily yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @__ditamal. Dalam video unggahannya tersebut, Ditha hanya menggunakan concealer harga Rp 100 ribuan lho.

Tutorial makeup daily tunangan Dustin Tiffani Berbagai sumber

foto: Instagram/@__ditamal

"get ready with me, kali ini makeup nya kurg dari 10 menit! krn aku sangat magerrrr dan yang penting harus wangi," tulis Ditha dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @__ditamal, Senin (10/6).

Ditha memulai makeup-nya dengan menggunakan concealer untuk menutupi noda di wajahnya. Ia tampak mengaplikasikannya di area pipi, kemudian meratakannya menggunakan brush makeup. Rupanya ia memakai concealer yang berasal dari produk lokal yaitu Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer yang hanya dibanderol Rp 120 ribu.

Setelah concealer merata, Ditha melanjutkannya dengan menggunakan liquid blush berwarna pink di area pipinya. Namun kali ini ia meratakannya menggunakan jari agar tampak lebih tipis dan natural. Lebih lanjut, Ditha merapikan alisnya menggunakan eyebrow pencil secara tipis-tipis agar tidak terlalu nge-blok.

Tutorial makeup daily tunangan Dustin Tiffani Berbagai sumber

foto: Instagram/@__ditamal

Usai kedua alisnya rapi, Ditha menggambar eyeliner secara tipis dengan teknik wing liner untuk membuat matanya tampak lebih tajam. Tak juga menambahkan highlighter di area inner corner mata dan sedikit di hidungnya. Kemudian, Ditha menjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara agar tampak lebih lentik.

Terakhir, Ditha memulaskan lipstik dengan teknik ombre lips. Ia memadukan lipstik dengan base warna pink dan lip tint warna merah di bibir bagian dalam. Meski simpel, namun riasan tunangan Dustin Tiffani ini benar-benar flawless dan glowing alami.

Tutorial makeup daily tunangan Dustin Tiffani Berbagai sumber

foto: Instagram/@__ditamal

Klaim dan kandungan Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer.

Concealer dari Mad For Makeup ini berfungsi untuk menutupi area hitam dibawah mata, noda-noda, dan bekas jerawat yang mengganggu di area wajah. Memiliki hasil akhir satin finish, produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini juga memiliki coverage yang medium sehingga dapat menutupi kekurangan pada wajah tanpa terasa berat.

Tutorial makeup daily tunangan Dustin Tiffani Berbagai sumber

foto: madformakeup.co

Tak hanya itu saja, concealer ini tahan terhadap air atau waterproof, sehingga dapat membuat makeup awet dan antiluntur. Produk satu ini juga diformulasikan dengan Cica, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menghidrasi dan menjaga kesehatan kulit. Karena mengandung centella asiatica, produk ini aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

(brl/far)

tags

STORIES